QnA Section🍃

793 63 3
                                    

Hai... Hari ini aku mau buat QnA section, ada beberapa nih yang tanya seputar aku atau ceritaku. Yuk langsung aja dimulai QnA-nya...

💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠

@ImeldaSinggih

Q: "Aku mau tanya sama oppa taehyung: gimana rasanya mencintai orang yg nggk kita cintai sebelumnya apalagi hrs merelakan org yg kita cintai?"

A: "Hi ImeldaSinggih, nih Oppa Tae mau jawab pertanyaan kamu."

Tae Hyung: "Awalnya sakit tapi sekarang udah bahagia ama Jichu." (Awww...)

💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠

@cindyxzzzz

Q: "Apa bener taehyung kalo jadi dongsaeng jadi taesaeng?"

A: "Hi cindyxzzzz pertanyaan kamu ngakak banget, ngena banget di aku. Nah lebih lanjutnya kita tanyain aja langsung ke Tae Hyung Oppa..."

Tae Hyung: "Enggak gitu konsepnya..."

💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠

@heyitsroxxy

Q: "Gimana rasanya bikin karya pertama sampai Ending?"

A: "Hi heyitsroxxy. Rasanya seneng banget, ga nyangka aja bisa nyelesain satu karya. ^-^

💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠

@Maru_Haru333

Q: "Ceritanya Author awalnya udh end atau tiap update baru bikin? Soalnya author sebelumnya update setiap hari. Btw aku nungguin karya baru kamu."

A: "Hi Maru_Haru333. Wah... Kamu ikutin karya aku waktu masih dibawah eps 10. Aku baru nulis kalo semisal mau update karena aku buat ceritanya tanpa ada persiapan, hehe... Makasih supportnya ya Maru_Haru333.

💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠

@Sherly555

Q: "Author mmg hobby buat cerita kah? Terus gimana experience buat cerita?"

A: "Hi Sherly555. Aku emang hobby buat cerita, experience aku buat cerita itu menyenangkan dan tidak melelahkan. Imaginasiku kayak mengalir dengan sendirinya. Maap agak cringe, KEKEKE."

💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠

@hxxley

Q: "Author suka kpop? Tau kpop mulai dari kpn?"

A: "Hi hxxley, iya aku suka kpop. Aku mulai suka dari 2017."

💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠

Nah itu semua pertanyaannya... Terimakasih yang udah bertanya. Btw jangan kaget ya, soalnya nama akunku aku ganti nama asliku. Namaku Michelle Quincy, salam kenal... Kalian kalo mau kenalan boleh kok kirim pesan di wattpad aja, aku ga gigit kok ^-^

Terimakasih supportnya readers... See you on next project

-Michelle Quincy-

Unexpectedly Love || VSOO (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang