"TAE HYUNG OPPA!!!" Tae Hyung yang panggilan itu menoleh dan dia kaget.
"Tz-Tzuyu?"
"Oppa, Bogoshipeo. Aku masih mencintaimu."
"Miane Tzuyu-ssi. Kita sudah tidak ada hubungan lagi, kamu hanyalah masa laluku. Pergilah dan jangan mencariku" Kata Tae Hyung yang segera menjalankan mobilnya dan menyuruh penjaga rumah untuk tidak mengizinkannya masuk. Tae Hyung turun dan berdiam sejenak. Dia membuka pintu rumahnya dan duduk di sofa ruang tengah. "Kenapa dia harus kembali ke Korea." Pikir Tae Hyung sambil memijat-mijat pelipisnya. Tiba-tiba Min Young turun dan menghampiri anaknya.
"Omoo, anak eomma sudah pulang. Bagaimana dengan kencanmu?"
"M-mwo? Darimana eomma bisa tau?" Tanya Tae Hyung dengan kaget.
"Aigoo, ternyata anak eomma benar-benar berkencan?" Kata Min Young yang membuat Tae Hyung berpikir bagaimana eommanya bisa tau.
"KEKEKE... Sebenarnya Eomma hanya menjebakmu tapi ternyata benar anak eomma sudah mempunyai yeoja chingu." Kata Min Young yang membuat Tae Hyung merubah raut wajahnya.
"Ne, aku mengaku aku sedang menjalin hubungan dengan seorang yeoja." Kata Tae Hyung.
"Nugu? Apakah dia cantik? Eomma ingin tau sekali tipemu Tae." Tanya Min Young dengan penasaran.
"Aniya, aku tidak akan memberitahumu."
"Nugu-ya Tae, eomma sangat penasaran."
"Rahasia eomma. Eomma akan tau sendiri nanti, dia sangat cantik." Kata Tae Hyung sambil berlari meninggalkan Min Young.
"YAA! Tae Hyung-a kau main rahasia-rahasian dengan eomma. Eomma akan mencari tau sendiri" Teriak Min Young yang membuat Tae Hyung tertawa.
"Carilah eomma, HAHAHA."
"Anak nakal." Kata Min Young kesal
"HUFT... Untung saja aku mengatakan hal itu dengan benar di depan Tzuyu dan untungnya anakku menjalin hubungan sungguhan, setidaknya dia mempunyai pikiran untuk menyerah." Lega Min Young.
Flashback...
Tok... Tok...
"Nuguse-yo? Sebentar Ne..."
"Annyeonghaseo Eommanim."
"KAMU!?"
"Apakah eommanim tidak menyuruhku masuk terlebih dahulu?"
"Aniya."
"Baiklah. Apakah kau tidak senang aku kembali ke Korea?"
"Langsung aja, apa maumu datang kemari?"
"Keke, tentu saja ingin bertemu dengan putramu eommanim, aku sangat merindukannya."
"Dasar tidak tau diri. Jangan menganggu anakku Wanita Jahat. Menyerahlah dia sudah mempunyai yeoja chingu yang lebih baik darimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpectedly Love || VSOO (✓)
General FictionKim Jisoo, seorang gadis yang mempunyai sifat dingin dan pendiam. Sifat itu hilang ketika dia bersama sahabatnya, Jennie. Suatu ketika Jisoo dipertemukan dengan seorang lelaki dengan paras wajahnya yang tampan bernama Kim Taehyung. Jisoo menyukainya...