18.Pergi

180 14 0
                                    

Hay gaes♥️🍒

Kabarnya gimana?baik dong
Part ini hmm menurutku sih sedih yah.

Aku buatnya sambil dengerin lagu Galliyan Ost.Ek Villain dan i love you boy ost.while you were sleeping ♥️

Happy reading 🍒♥️

>>>>>>>

"pah....!"teriak Lia keluar dari rumah sakit

"Gimana?besok kita berangkat,bisnis papa yang disana lagi nggak baik,papa takut ninggalin kamu,kamu ikut kan?"cerocos Sam menatap Lia khawatir karena menurut informasi dari anak buahnya,Lia sudah menjabarkan tentang identitas aslinya.

"Tenang aja papa,Lia ikut kok"Lia memegang erat tangan Sam

"Lia punya dua papa,satu papa sam dan yang satu papa yogo,tapi kalau boleh milih Lia pasti pilih papa sam lah kan satu jalur husss"

Lia mempraktekkan tanganya seperti ular hal itu membuat Sam tertawa.

"Bisa aja kamu"Sam mengusap kepala Lia

"Ayok"

Seseorang memandangi mereka kecewa,ya dia yogo papa kandung dari Lia alias Lita[panggilannya Lia aja biar nggak rumit],Yogo paham apa yang dimaksud lia berbicara seperti itu,karena dirinya lebih mementingkan bisnis dibanding dengan Lia bahkan Lia dan Lina ia beda-bedakan.

"Kenapa Lia lebih percaya lu dibanding gw?!"tanya Bima dengan penuh amarah

"Karena Lia tau lu belum sepenuhnya percaya dia dan dia Nggak bakal mudah percaya sama seseorang apalagi orang itu pernah nyakitin dia"jelas Malvin dengan tatapan yang tajam.

"Halo...iya tolong kerumah sakit ambil motor saya,terimakasih pak"Malvin mematikan sambungan telponnya dan berlalu pergi dari hadapan Bima.
Bima masih saja teringat kata-kata Malvin tadi.

'Karena Lia tau lu belum sepenuhnya percaya dia dan dia Nggak bakal mudah percaya sama seseorang apalagi orang itu pernah nyakitin dia'

"Arrgghh gw kok kesel yah"Bima mengacak-acak rambutnya kasar.

"Bego!"bentak Bima pada dirinya sendiri menirukan suara Lia

Malvin berjalan dengan santai menuju parkiran,ia berencana akan kerumah Lia berbicara denganya dan paman.

Bukan Malvin jika ia tak naik motor dengan benar,pasalnya saat jalanan ramai pun ia menggunakan motornya dengan banyak gaya kan bisa celaka.

Cittttt

Hampir saja Malvin menabrak anak kecil,anak kecil itu diam dan Malvin turun menghampirinya.

"Kakak minta maaf yah"ucap Malvin mengelus kepala anak kecil itu

"Iya kakak,aku ngga papa kok"

"nama kamu siapa?"

"Nama aku Leo"

"Kamu disini sendiri?"

"Aku sama mama kok kak itu mama"

Leo menujuk seorang perempuan diujung jalan,dia sedang membeli es krim,Perempuan itu pun berbalik dan menuju kearah mereka.

Angelista Geavano [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang