2.2

322 46 23
                                    

Kamu baru saja akan mengumpat pada siapapun yang membuat tubuhmu terdorong kedepan. Tapi kamu malah hampir memekik senang saat melihat siapa yang melakukannya.

"Kamu datang juga?" tanyamu, berusaha tenang karena semua pasang mata sudah menatap kalian.

Chris tersenyum lalu mengangguk, "Hanya sebentar, setelah ini aku akan pergi lagi."

Kamu menggigit bibirmu, ingin sekali memeluk pria dihadapanmu itu kalau saja tidak ada orang lain disana. Dia berpamitan padamu untuk keluar dan mengambil sesuatu dari mobil hingga akhirnya kembali ke stan promosi.

Tak lama kemudian Chris kembali keluar dan dia menghampirimu.

"Aku harus pergi, jangan rindukan aku ya?" katanya.

'Kenapa dia mengenal si gadis pendiam itu sih?'

'Astaga dia tampan sekali,'

'Gadis itu tidak pantas mendapatkannya. Seharusnya aku saja yang ada disana!'

Kamu memicing mendengar bisikan-bisikan setan yang terdengar dari kerumunan gadis yang sedari tadi memenuhi stan promosi milik Australia Zoo, yah hanya untuk melihat The Irwins saja.

'Oh sedari tadi mereka memandangi pacarku juga?!' batinmu kesal.

Lalu akhirnya senyuman manis terulas di bibirmu dan kamu mengangguk pelan, "Jaga dirimu, jangan lewatkan jam makanmu juga. Oke?" ujarmu dengan suara pelan.

Chris mengangguk, "Baiklah baiklah."

"Eum..." kamu menahan lengan Chris saat ia akan mengelus kepalamu.

"No, not here." katamu, tanpa suara.

Chris akhirnya hanya tersenyum dan menepuk pundakmu, "Aku akan pergi, nanti sore akan kuhubungi. Oke?"

"Ya, hati-hati." jawabmu.

Chris menatap William juga lalu tersenyum padanya, "Hey Will,"

William membalas sapaannya dan membuat Ken kebingungan.

Chris melangkah pergi dan kamu diam-diam mengikutinya ke parkiran, begitupun William dan Ken yang akan selalu berada disampingmu.

"Will, dia itu siapa?" tanya Ken.

"Pacar Y/N." jawab William santai.

Mata Ken melebar mendengar itu, "Apa?!"

William menepuk pelan mulut sahabatnya itu, "Ck, diamlah." katanya lalu mengangkat alis saat melihatmu terdiam di ambang pintu yang mengarah ke parkiran belakang sekolah kalian.

"Y/N, ada apa?" tanya William.

"Dia bersama seorang wanita, aku belum pernah melihatnya." katamu.

William merangkulmu, "Tenang saja, dia pria yang baik. Mungkin itu hanya teman kerjanya saja."

Kamu menatap William lalu tertawa pelan, "Sejak kapan kamu menjadi positive pada Chris? Aku masih ingat kata-katamu yang menyuruhku untuk menjauhinya." ujarmu seraya melepaskan rangkulan William lalu berbalik dan pergi meninggalkannya sembari menggandeng lengan Ken.

William memasukkan tangannya kedalam saku celana dan mulai melangkah mengikutimu, "Well, aku sudah salah sangka padanya."

×××

-flashback-

Setelah sampai di rumahnya, William segera naik keatas ranjang dan mengeluarkan ponselnya lalu membuka direct message yang dikirimkan oleh Natalie tadi.

[IN REVISION] Poisonous Blue Eyes || Chris HemsworthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang