"Eyeliner gue lebay ga?"
"Nggak, udah perfect dah." jawab gue cepat. Karena Mijoo udah tanya gitu hampir 5 kali dalam kurun waktu 15 menit.
"Lama banget elah," keluh Sujeong.
"Bentar, lagi jalan dari parkiran dia." ujar gue sambil cek hape. Malah nggak sengaja buka chat Seonho yang isinya 'kakak cantik bawain aku paket panas'. Bayi dajjal begitu kalo ada maunya.
"Eh itu tuh,"
Nongnong berlari kecil dari parkiran gedung mall sebelah barat. Hari ini akhirnya kami jadi ke mekdi buat belajar gaes, setelah sekian lama cuma wacana. Hehe. By the way Nongnong kece parah sih kalo pake baju bebas, kelihatan lebih dewasa dan lebih ganteng. Kalo di film-film pasti udah ada bunga-bunga di kepalanya.
Sujeong nyenggol Mijoo yang hampir mabok karena terkesima melihat kedatangan Nongnong. Tanpa berlama-lama kami langsung masuk ke dalam mall. Gue dan Sujeong bertugas membeli eskrim sedangkan Mijoo dan Nongnong kami paksa untuk cari tempat berdua. Ehehe.
"Jaket denim arah jam 2."
"Mana njir ga ada," gue celingukan mencari orang yang dimaksud Sujeong.
"Arah jam 2 lo, bukan gue. Bego!" cablaknya.
"Ngomong dari tadi,"
Sujeong manyun. "Yahh, masnya udah jauh."
Kerjaan kami bertiga kalo ke mall gini pasti. Nongkrong di mekdi beli eskrim doang sambil lirik kanan kiri cari cogan. Walaupun kadang yang ganteng itu bawa monyet, ehem, gandengan maksudnya, pacarnya gitu. Tapi lumayan lah buat cuci mata.
Kali ini yang cuci mata cuma gue sama Sujeong, Mijoo ga bisa karena lagi fokus ngajarin Nongnong.
"Eh, dek aku boleh kepo nggak?"
"Soal apa kak?" tanya Nongnong polos, dia menghentikan kegiatan menulisnya sejenak.
"Kamu tahu kan waktu kemah si Fan Chengcheng hilang dari sangganya?" bocah itu mengangguk. "Tapi ada yang aneh, nggak ada yg mau ngaku kenapa Chengcheng bisa tertinggal di jalan."
"Dan Chengcheng sendiri nggak mau ngaku." tambah Sujeong yang kepo juga.
Nongnong tampak seperti tahu apa yang gue tanyakan namun masih menimbang-nimbang sebelum menjawabnya. "Gimana ya kak, aku nggak enak ngomongnya."
"Ayolah, kakak butuh memastikan sesuatu." desak gue cepat.
"Jadi gini," akhirnya Nongnong memutuskan untuk memberitahu kami. "Chengcheng itu lumayan terkenal di angkatan kami kak, dia banyak yang naksir."
"Iya gue pernah denger," sahut Sujeong. "Terus?"
"Nah kebetulan gebetannya Justin, si ketua sangga Harimau itu naksir sama Fan Chengcheng, Kak." jelas Nongnong. "Itu loh Kak Jieqiong atau yang biasanya dipanggil Kyulkyung, seangkatan sama kakak kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK PRADANA +Cai Xukun
FanfictionNggak nyangka, Cai Xukun yang famous mampus itu ternyata anak pramuka. start: 30 April 2018