Long time no see manteman dunia orenkuh.
Udah lama banget nggak update cerita ini dan sekalinya update aku mau sampaikan hal yang kurang menyenangkan.
Jadi kayaknya aku belum bisa update KAKAK PRADANA dulu. Huhu.
Maaf banget tapi untuk cerita ini otakku bener-bener buntu, belum tahu mau lanjutin gimana alurnya. Takut kalo dipaksain malah ngalor ngidul ceritanya.
Iya aku nggak profesional banget emang. Jujur setiap hari aku kepikiran sama ff yang belum selesai ini, kek berasa beban dan tanggungan ke kalian gitu loh. Apalagi yang nunggu-nungguin updatenya.
Aku belum tahu bakal bisa ngelanjutin ff ini atau enggak. Aku harap suatu saat nanti bisa lanjut lagi karena sebenernya aku udah bisa menerka endingnya tapi belum tahu gimana cara bawa alurnya menuju ending itu.
Tapi untuk menebus kesalahanku aku mau ngeluarin fanfiction baru yaitu...
Masi fresh ini, castnya nak anak NCT.Sampai saat tulisan ini aku publish, ff KELAS SEBELAS ini udah aku garap sampai part 40. Sumpah gak nyangka bisa ngebut 40 part dalam waktu 2 bulanan doang. Parah sih itu udah 70% bagian.
Oleh karena itu ff KELAS SEBELAS bakal punya jadwal update setiap seminggu sekali no php no molor-molor dan mungkin ku kasih double update juga. Hehe.
So please mampir kesitu yaaa, kalau kalian mau lihat Lucas si anak begajulan yang bakal bersaing dengan Doyoung si guru BK untuk memperebutkan hati seorang gadis. Cielahhhh.
Kuylah gas, masi anget-anget tuh. Hehehe.
Sekali lagi maaf dan terimakasih ya manteman.
Love you always ♥
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK PRADANA +Cai Xukun
FanfictionNggak nyangka, Cai Xukun yang famous mampus itu ternyata anak pramuka. start: 30 April 2018