Dewan Ambalan 2019-2020
Yein
Semangat buat besok @JihyoWoohyun
Goodluck ya Ji, lo keren sih bisa ambil dua jabatan gini.Sujeong
Cemungud @JihyoMyungsoo
Menang kalah pokoknya makan2Hoya
Janji jiwa
Geprek bensu
Chatime
Istana mieDongwoo
AsekkkJihyo
Makasih manteman
Iya makan2 kok
@myungsoo @hoya yang bayarinDahyun
MampozHoya
GA JADIMyungsoo
GA JADI (2)Cai Xukun
Besok kita bantu support kampanye Jihyo ya. Pakai kaos warna merah, duduknya di bagian kanan aula. Semoga besok lancar semua.Jihyo
AminnnKei
Siap bosqu @Cai XukunSungkyu
Lo nggak ada niatan kasih serangan fajar gitu? @JihyoChaeyoung
@Sungkyu lo pikir pemilihan kepala daerah?Dahyun
@Sungkyu begoJiae
HAHAHAHLee Naya
Goodluck @Jihyo GBU
Serius nih gue nggak muncul di grup dari tadi, cuma bacain aja dan baru ngetik pesan terakhir setelah mereka semua selesai berbincang. Itu aja nulisnya cuma seuprit, maklum gue ga suka fake.
Ya gimana ya, besok kan gue rencananya mau jadi supporternya cintaku sayangku Kim Donghan. Gue bakal pake baju hitam dan duduk di bagian tengah aula sambil bawa banner yang tadi gue dapetin bareng Sujeong dan Mijoo.
***
05.00
Bunyi alarm yang keras membangunkan gue. Sengaja set waktu lebih awal soalnya ini kan hari istimewa, jadi gue mau catokan dan make up cantik dulu.
Siap berangkat ke sekolah. Gue jadi berasa miss universe nih kalo udah dandan canteks tapi natural gini. Bodoamat tadi diledekin Seonho pas sarapan.
Waw, sekolah rame amat, suasananya nggak beda jauh sama sekolah gue kalo lagi open house. Nggak bohong berarti kalo pemilos ini memang diikutkan lomba pemilos SMA tingkat provinsi. Seistimewa itu OSIS.
Kalo dewan ambalan? Jangan ditanya lah ya. Siapa sih yang tertarik jadi pengurus ekstrakurikuler yang anggotanya hobi mangkir?
"Cieileh, bangun jam berapa lo?" Mijoo dan Sujeong yang sudah sampai di kelas langsung menghampiri gue.
"Cantik-cantik gini hanya untuk Kim Donghan~"
"Siapkan tenaga ekstra kalian, karena abis ini kita bakal teriak-teriak heboh."
"Uhuy,"
Speaker sekolah sudah memberikan pengumuman bahwa seluruh warga sekolah diminta berkumpul di aula karena acara akan segera dimulai. Kami semua terpecah menjadi 3 kubu. Yang berkaos merah dan duduk paling kanan adalah pendukung Jihyo, yang berkaos hitam di tengah pendukung Donghan, dan kaos biru di sisi kiri adalah pendukung Jackson.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK PRADANA +Cai Xukun
FanficNggak nyangka, Cai Xukun yang famous mampus itu ternyata anak pramuka. start: 30 April 2018