Twin brothers and I'm Back

1.1K 106 0
                                    

Tempat lain

....Pov

Sekarang aku ada diStesen Markas Tempur A bersama Kedua Pria yang memakai Topeng mereka.

Aku hanya mamakai sebuah cadar atau Masker, agar anggota TAPOPS tidak tau jika ini adalah aku. Hanya mereka berdua yang tau.

Saat ini kami sedang membuat rencana untuk menghentikan Kapten Separo, Bora ra, kapten Vargoba, dan Retak'ka. Disini terdapat Anggota Boboiboy tapi aku tidak melihatnya.

Setelah mendengar penjelasan dari Anggota TAPOPS aku hanya mengepalkan Tanganku, mendengar Bahwa Ochobot sedang menyelamatkan Boboiboy lewat Kuasa Teleportnya. Tapi ada satu yang membuatku khawatir.

Ochobot tidak tau di planet mana menTeleport Boboiboy.

"Kita harus mencari Boboiboy" Seru Pria Bertopeng silver pada Anggota TAPOPS.

"Aku akan mencari tau dimana aku Boboiboy teleport dia" seru Ochobot, mereka semua mengangguk Ochobot langsung melakukan Tugasnya.

"Yang lain cari dimana Keberadaan Retak'ka dan penjahat lainnya" Perintahnya lalu menatapku.

Ia menatapku seolah berbicara melalui kontak mata, aku mengangguk mengerti. Bahwa aku harus ikut kali ini jika tidak maka akan terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

....Pov Off

Beberapa Hari kemudian

Ke Esokkan Harinya

Setelah menyelamatkan Ice kemarin dari Lab Sekolah, Yaya meminta penjelasan kepada Boboiboy hingga Boboiboy menyuruhnya datang bersama Ying,Gopal,Fang dan Fia jika ada didunia ini.

Bahkan saat ini mereka ada dikedai Tok Aba menunggu Yaya yang belum datang.

"Haiya, dimana Yaya?" Tanya Ying pada Gopal yang mengangkat bahunya.

"Mungkin macet kot" seru Taufan.

"Mana mungkin macet Taufan, ini masih Jam 7 pagi. Kalau macet pasti sekitar jam sembilan atau sepuluh" Ujar Solar pada Kakak keduanya.

"Ohya kau ini siapa? Kenapa kau mirip sekali dengan mereka bertujuh?" Tanya Fang pada Boboiboy, saat ingin menjawab tiba tiba ada suara seseorang membuat mereka mengalihkan perhatian mereka pada kedua gadis yang baru memasuki kedai.

"Lepaslah, aku tak nak ikut!" Kata gadis berjibab Biru pada gadis berjibab pink yang teru menariknya.

"Terlanjur dah ku bawa kau kesini" Seru Yaya masih menarik tangan Gadis berjibab Biru.

"Aku sudah bilang! Aku tidak pedulilah siapa yang memanggilku! Aku hanya ingin melanjutkan tugasku! YAYA!!" Seru Gadis itu berusaha melepaskan tangannya dari tarikan Yaya.

Mereka menjadi perhatian, Bahkan Gadis Biru yang tidak tau oleh mereka kecuali Boboiboy yang tau siapa itu.

'Ternyata dia tetap sama'batin Boboiboy tersenyum.

Kini mereka berdua sudah ada dimeja yang banyak orang, Yaya pun menyuruh Gadis itu Duduk didekat Boboiboy.

"Ayolah Fia kau hanya duduk apa susahnya" Seru Yaya kesal pada Sahabat Kecilnya ini.

"Tak nak, aku nak balik" Seru Gadis yang disebut Fia dengan wajah datarnya.

"Baiklah kalau begitu, aku akan memaksamu memakan Biskuitku" Seru Yaya pada Fia.

Membuat mereka kaget, Fia memegang kepalanya. Sahabat kecilnya ini mau membunuhnya perlahan lahan dengan Biskuitnya itu.

"Terserah kau lah Yaya" Seru Fia langsung duduk disamping Boboiboy.

Twin brothers and I'm Back (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang