"Apa?! Bagaimana Bisa!!" Teriak Halilinta tidak kalah panik.
"Yang lebih parahnya ia membawa Bora ra,Separo dan Kapten Vargoba" Ucap Boboiboy terduduk lemas.
"Tapi kau bisa mengalahkan mereka lagi kan Boboiboy?" Tanya Taufan panik
"Dulu aku memang mengalahkan mereka semua Taufan, tapi didunia ini aku hanya sendirian menghadapi mereka. Rekan rekanku ada diduniaku, tidak mungkin aku bisa melindungi kalian semua sekalifua bertarung melawan mereka" Jelas Boboiboy menatap mereka dengan Wajah Kalut.
Ia beserta temannya memang bisa mengalahkan Bora ra atau salah satu dari mereka tapi ini empat beserta Retak'ka dan Fia pergi tidak memberi kabar apapun, jika Fia ada pasti mereka langsung membuat rencana untuk mengalahkan Musuh dengan mudah karna setiap rencana Fia sangat bagus.
Seperti yang sudah diberitahukan oleh Ochobot, Bahwa Retak'ka dan Musuh mush lama Boboiboy sedang menuju ke Dimensi ini.
Boboiboy dengan gelisab berjalan mondar mandir, memikirkan sebuah rencana tanpa memperdulikan banyak sepasang mata menatapnya dengan Cemas.
"Boboiboy sebaiknya kau tenang dulu, kita pikirkan jalan kaluarnya sama-sama" Usul Gempa, membujuk Boboiboy untuk Duduk berkumpul dengan lainnya.
"Ta-tapi..."
"Duduk' ucap Gempa sekali lagi.
Boboiboy langsung duduk disamping Fia. Fia melihat itu hanya mengelus punggung Boboiboy agar rasa gelisanya berkurang,Boboiboy merasa ada yang mengusap punggungnya hanya menatap Fia yang tersenyum membuatnya rasa gelisahnya berkurang.
,Gempa mengisyratkan Halilintar, Solar ,Yaya, dan Ying untuk mendekat.
Setelah yang dipanggil mendekatp, Gempa menatap Boboiboy lagi yang sudah tenang karna Fia mengelus punggung Boboiboy.
"Bisakah kau berubah menjadi Boboiboy Solar?" Pinta Gempa, Gempa tau Boboiboy Solar sangat pintar ketika Boboiboy menceritakan mengenai Kuasanya itu, maka dari itu Gempa memintanya menjadi Boboiboy Solar.
Boboiboy pun mengalihkan perhatiannya pada Gempa ldan mengangguk lalu mulai mengaktifkan jam kuasanya yang menampilkan lambang Kuasa Solar.
"BOBOIBOY.....SOLAR!!" Seru Boboiboy yang kini berubah menjadi Boboiboy Solar.
"Woahh keren!!" Teriak Blaze kagum melihat itu.
Solar dan Boboiboy Solar saling berpandangan sebelum akhirnya berjabatan tangan
"Jadi Gempa,Apa sebenarnya renacanamu meminta kami Ber-Empat dan tidak dengan yang lainnya?" Tanya Halilintar yang diminta Gempa untuk berkumpul.
Yang lain pun mengangguk setuju, apa lagi yang tidak disebutkan Oleh Gempa seperti Blaze,Taufa,Thorn, Ice,Fang, dan Gopal yang sempat Protes.
"Aku meminta kalian untuk berdiskusi dan menyusun Strategi untuk Boboiboy, Kak Hali" Jawab Gempa serius dan mengeluarkan Buku.
"Ta-tapi Gempa, kita tidak bisa msmbantunya bertarung!" Protes Yaya.
"Yalo! Kamu ingat tidak kita hanya manusia biasa, memang benar kita yang didunianya memiliki kekuatan. Tapi kita tidak Gempa!" Susul Ying.
"Kita memang tidak bisa membantunya bertarung tapi aku juga tidak ingin berdiam diri saja tanpa mslakukan sesuatu" Tegas Gempa pada Yaya dan Ying, Fia yang tadi duduk diam disofa pun Berbicara.
"Setidaknya menyusun Strategi kita bisa melakukannya kan? Kita juga harus membantunya untuk melindungi dunia kita juga" Seru Fia pada Yaya dan Ying, Yang terdiam karna kata Fia menyadarkan mereka sambil menunduk lesu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin brothers and I'm Back (HIATUS)
FantasyWarning!!🚫🚫🚫 Jika ada yang Typo mohon di maafkan. Jangan lupa tinggalkan jejak. Jan jadi pembaca gelap:V Beri saran atau kritik kalian kalau ada Season 2 Dari Cerita Captain Of Legend Setelah pertarungan dan dimana Fia dibawa oleh Orang tuanya ke...