"Eh..Fia bukannya kau-" jeda Gempa menatap tempat latihan, tapi disana ada Halilintar,Yay,Yin, dan Fia.
"Pecahan Fia?" Seru Taufan membuat Gadis itu menaikkan satu alisnya sambil menatap mereka.
"Benar, lebih tepatnya aku pecahan lain Fia"
"Pecahan lain?" Seru Boboiboy dan Pecahan Fia mengangguk.
"Aku sangat jarang digunakan, kecuali hal hal penting atau gawat saja"
"Jangan bilang kalau kau adalah pacahan Fi yang-" ucapan Boboiboy terpotong karna Pecahan Fia.
"Terkuat, benar. Kau pasti ingat lima tahun yang lalu bukan? Mata Fia berubah menjadi merah dan Biru. Itu aku"
Kaget.
Tentu saja Boboiboy dan kawan kawannya kaget mendengarnya.
"Ohya kenapa kalian tidak latihan juga?" Tanya Pecahan Fia menatap mereka Heran.
"Kalau kami tidak punya kuasa" Pekik Mereka,Kecuali Boboiboy dan Gopa.
"Tak punya kuasa?"
"Ha'ah"
"Soal itu tak punya atau punya kalian bisa latihan bukan, bagaimana kalau aku akan mengajari kalian?" Tanya Pecahan Fi, yang lain menatap satu sama lain.
"Mm...Baiklah" Setuju Gempa, Pecahan Fi hanya tersenyum.
"Baiklah ikut aku, kecuali Boboiboy dan Gopa. Kalian juga harus latihan kulihat lihat kalian ini masih dibawah, maksudku tidak tangkas dalam yah kalian taukan" jelas Pecahan Fi, Boboiboy mengangguk mengerti apa yang dimaksud dengan Pecahan Fi.
"Jom"
Mereka pun pergi meninggalkan Boboiboy dan Gopa.
.
..
...Diruang senjata.
Mereka sekarang ada diruang senjata milik Fi, ternyata jika lebih memasuki Ruangan ini lebih bagus. Bahkan ada senjata unik yang belum mereka lihat.
"Sekarang kita ada diruang Senjata, kalian pilihlah senjata yang cocok untuk kalian." Seru Fi.
Gempa mengangkat tangannya.
"Ya, ada apa Gempa?" Tanya Fia
"Bagaimana kalau kami tidak pandai menggunakan senjata?"
"Soal itu, kalian pilih saja nanti aku akan memperlihatkan cara penggunaannya"
Jelas Fia dan mereka mengangguk lalu pergi mencari Senjata yang cocok untuk mereka.
Taufan melihat sekelilingnya sambil berjalan, hingga matanya menangkap sesuatu dilemari kaca.
"Skerbord" gumam Taufan, lalu mengambilnya. Taufan ingat ini seperti skerbordnya tapi lebih mirip dengan Skerbord milik Boboiboy Taufan.
Fi menatap mereka yang sedang memilih senjata, tatapannya terhenti saat melihat Taufan memegang Sebuah Skerbord berwarna Biru langit.
"Seleranya tidak jauh dengan Elemental lainnya" Gumam Fi, lalu melihat yang lainnya ternyata mereka sudah mendapatkan semua. Kini mereka menuju kearahnya.
"Hm..Bagaimana Cara menggunakan ini?" Tanya Fang memegang sebuah stiker berbentuk Naga bayang
"Kenapa pula kau pilih stiker itu?" Tanya Yaya heran.
"Prrt!, Dey kau ini milih senjata atau apa sih?" Seru Gopal menahan tawanya, membuat Fang kesal dan marah.
"Ish, kau ini! Jika aku mempunyai Harimau bayang maka aku suruh dia menyerangmu" Ucap Fang membentukkan tangannya secara tidak sadar, Hingga harimau bayang muncul disampingnya dan langsung menyerang Gopal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin brothers and I'm Back (HIATUS)
Viễn tưởngWarning!!🚫🚫🚫 Jika ada yang Typo mohon di maafkan. Jangan lupa tinggalkan jejak. Jan jadi pembaca gelap:V Beri saran atau kritik kalian kalau ada Season 2 Dari Cerita Captain Of Legend Setelah pertarungan dan dimana Fia dibawa oleh Orang tuanya ke...