Sesuai janji mereka pada Fi, mereka saat ini membuat masing masing Jus untuk Fi yang sedang marah pada mereka semua. Dan satu satunya cara membujuk Fi hanya membuatkan Jus kesukaannya.
Fi melarang Fia membantu mereka,karna ia tau jika Fia juga menyukai Jus Jeruk Madu. Bukan hanya Fia bahkan Tok Aba,Ochobot dan Ichibot juga.
"Jadi kalian harus membuat Jus madu sesuai janji kalian padaku,kalian bisa berpasangan minimal 3 orang dalam satu kelompok" seru Fi menatap mereka yang bersiap membuat Jus.
"Ini seperti mengikuti kompetensi" Gumam Gopa.
"Kalau mau kau bisa sendiri" seru Fi membuat Gopa mendongak tentu saja Gopa bilang ia hanya bercanda.
"Ingat jika ada yang pahit atau terlalu manis aku akan menyuruh yang membuatnya meminum Jus itu" seru Fi lagi memperingati mereka.
"Haiya, ini sama seperti ujian kental" seru Yin semangat begitupun Yay dan kembaran mereka.
"Aku akan memberi waktu 40 menit untuk membuatnya, sebenarnya bikin Jus Jeruk madu hanya membutuhkan 5 menit sampai 10 menit"
"Baiklah kalian aku beri waktu 20 detik untuk mencari kelompok, dan kalian langsung saja membuat jus itu sebaik mungkin" seru Fi yang dengar hanya mengangguk namun Gopa mengangkat tangan membuat Fi dan lainnya menoleh.
"Ada apa Gopa?"
"Apa kami bisa menggunakan kuasa?" Seru Gopa.
"Tidak! Kalian yang memiliki Kuasa tidak diperbolehkan menggunakannya. Karna itu sama saja kalian Curang" seru Fi.
Mereka mendengar perkataan Fi mengangguk bahkan yang tidak ikut juga ikut.
"Jika kalian menggunakan Kuasa sama saja itu tidak adil, misalnya Gopa memiliki Kuasa molekul yang bisa mengubah benda menjadi Minuman atau makanan secara satu detik"
Perkataan Fi benar, walaupun ini hanya minuman biasa tapi Fi tidak mau mereka menggunakan Kuasa. Mereka yang sendiri berbuat sesuatu maka bertanggung jawab bukan.
"Ichibot" pekik Fi dan Ichibot mengangguk mengerti.
"Waktu pencarian kelompok dimulai.......Sekarang!!" Seru Ichibot memperlihatkan waktu, mendengar itu mereka langsung mencari kelompok mereka.
.
..
...Semuanya selesai membuat Jus mereka, kini Fi dan Fia menuju Tempat mereka satu persatu.
Fi dan Fia ada ditempat kelompok Yay,Gopal, dan Ying. Fia meminumnya dulu, tak lama ia menyemburkannya dibawah.
"Ihh,,,,jus apa ini?" Seru Fia
Fi memberikan sapu tangannya, Fia melap mulutnya menggunakan Sapu tangan milik Fi yang diberikan.
"Apa yang kau rasakan?" Tanya Fi pada Fia yang masih melap Mulutnya.
"Itu bukan Jeruk madu, tapi Jeruk terkecut yang pernah kuminum." Jawab Fia menatap Horor minuman milik Yay,Gopal, dan Ying.
"Mungkin terlalu banyak jeruknya" gumam Fi menatap Minuman itu lalu mencobanya juga.
"Hm.." Fi mengecap mulutnya.
"Kecut" gumam Fi meletakkan kembali gelas.
"Berapa kalian kasih jeruknya?" Tanya Fi menatap Yay,Gopal,dan Ying.
"1 biji"
"Semua?"
Mereka semua mengangguk,membuat Fi menghela nafas sedangkan Fia memandang datar mereka..
Fia langsung menuju meja lainnya, Fi hanya mengikutinya.
Skip penilaian.
Fi dan Fia memasang wajah dingin mereka masing masing, memandang datar sahabat mereka. Fia memegang Perutnya yang sakit sedangkan Fi hanya diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin brothers and I'm Back (HIATUS)
FantasyWarning!!🚫🚫🚫 Jika ada yang Typo mohon di maafkan. Jangan lupa tinggalkan jejak. Jan jadi pembaca gelap:V Beri saran atau kritik kalian kalau ada Season 2 Dari Cerita Captain Of Legend Setelah pertarungan dan dimana Fia dibawa oleh Orang tuanya ke...