Fia juga menatap tajam, membuat Orang misterius itu lebih takut.
"KATAKAN SIAPA!!" Bentak Fi habis sudah kesabarannya.
"A-aku Ti-dak Di-disuruh Si-sia-papun" jawab Orang itu Gugup masih menundukkan kepalanya.
"Lalu kenapa kau ingin melukai Tok Aba?" Tanya Blaze heran sebenarnya ia juga marah pada orang itu.
"A-aku ti-tidak tau, aku seperti dihipnotis. Bahkan aku tidak tau jika aku akan kesini" Jawabnya menunduk takut.
Fi melangkah lalu memegang dagu orang itu, tatapannya menusuk seperti silet. Fi bisa melihat orang itu menutup matanya dengan erat.
"Tatap lawan bicaramu" Seru Fi dingin hingga membuat orang itu membuka matanya perlahan.
Tiba tiba saja ia mematung saat menatap mata Fi, mata Fi seperti menghipnotisnya. Tapi itu Tak lama.
"Bagaimana?" Tanya Ichibot menatap Fi yang melirik orang itu.
"Dia benar benar dihipnotis" Gumam Fi menatap kebawah, penglihatannya buram saat ingin tau siapa dibalik semua ini.
"Siapa pelakunye?"
"Entahlah,penglihatanku tiba tiba saja buram saat ingin melihat pelakunya"
Fi menjawab pertanyaan Ichibot tanpa melihatnya,pikirannya saat ini mungkin ini adalah siapa pelakunya Apakah ini berkaitan dengan instingnya.
"Sekali lagi aku minta maaf"
Seru Orang itu membungkukkan badannya.
"Hn,pergi" seru Fi kembali dengan sifat dinginnya,dengan cepat orang itu pergi dari rumah.
"Tok,maaf membuat Atok Kaget dan juga takut"
Fi tau jika tindakannya diluar batas,tapi bagaimana lagi hanya itu agar orang itu tidak melukai Tok Aba.
"Tidak apa apa,lagian kau juga ingin melindungi Atok. Atok juga tidak terluka" Balas Tok Aba tersenyum mengelus kepala Fi.
"Fi,bagaimana kalau kau ceritakan apa yang tadi kau lihat" Seru Fia berjalan disamping Fi yang meliriknya.
"Ia, aku juga ingin tau apa yang kau lihat dimatanya" Seru Yaya juga.
"Kau bisa melihat kejadian itu?! Fuyoo!!Coba katakan apa yang tadi kuperbuat" pekik kedua Gopal menatap Fi dengan tatapan terbinar.
Yang lihat hanya Sweatdrop melihatnya.
"Korangni kenapa?" Tanya Thron polos.
"Dasar Bodoh" gumam Fia melipat kedua tangannya didepan dada.
"Errr kau ini kenapa Gopal?" Tanya Boboiboy juga, sebenarnya dia juga ingin tau bagaimana Fi bisa melihat kejadian itu.
"Haiya, kalian berdua ini kenapa?" Seru Yin heran pada Kedua Gopal ini.
"Kulepaskan nanti matamu" Pekik Fi sungguh dingin, membuat kedua Gopal itu bersembunyi dibelakang Boboiboy dan Gempa.
"Serem" gumam Gopal bersamaan,memandang takut Fi yang berubah menjadi Dingin.
.
..
...Keesokkan harinya.
Boboiboy dan Lainnya menuju kedai Tok Aba,tapi ada sesuatu yang membuat mereka berhenti.
Ada sebuah Rumah Megah disamping kedai Tok Aba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin brothers and I'm Back (HIATUS)
FantasyWarning!!🚫🚫🚫 Jika ada yang Typo mohon di maafkan. Jangan lupa tinggalkan jejak. Jan jadi pembaca gelap:V Beri saran atau kritik kalian kalau ada Season 2 Dari Cerita Captain Of Legend Setelah pertarungan dan dimana Fia dibawa oleh Orang tuanya ke...