.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Boboiboy masih tidur dengan nyenyak dikasurnya, bahkan sangat nyenyak. Seseorang yang dari tadi membangunkannya pasrah.
"Boboiboy bangun!! Nanti telat!!" Seru Taufan menggoyangkan tubuh Boboiboy Namun Boboiboy tak kunjung bangun.
"Huh... Kalau begini telat" gumam Taufan pasrah
Taufan pun pergi kebawah menemui teman temannya.
Dibawah
Gempa yang melihat adiknya Turun.
"Bagaimana Boboiboy Sudah bangun?" Tanya Gempa pada Taufan.
Taufan menghela nafas lalu menggeleng.
"Tidak kak, Boboiboy tidur seperti Ice. Sudah bangunin" Ujar Taufan mengerucutkan Bibirnya kesal.
"Hm... Fia bagaimana kalau kau bangunin Boboiboy" Ujar Yay tiba tiba pada Fia yang sibuk mengecek barang barang yang akan mereka bawa.
"Kenapa pula aku?" Heran Fia masih sibuk dengan barang.
"Alah cepat bangunin Boboiboy Nanti kita telat loh" Ujar Yaya mendorong Fia dibantu oleh kembarannya dan juga Ying.
Fia menghela nafas, yang lain hanya terkekeh melihat ekspresi Fia.
"Ish.. Baiklah baiklah jangan dorong" Ujar Fia kesal.
Fia pun berjalan menuju kamar Boboiboy.
Kamar Boboiboy
Fia pun masuk dikamar Boboiboy bisa Fia lihat Boboiboy masih tidur, menghela nafas lalu mendekat pada Boboiboy.
"Boboiboy?"
"Boboiboy??"
Fia menepuk keningnya lalu menatap kesal Boboiboy, hingga ada ide di kepalanya.
'Tidak ada cara lain' batin Fia
Fia mendekatkan wajahnya pada wajah Boboiboy.
"Boboiboy" bisik Fia dan membuat Boboiboy terganggu.
"Boboiboy bangun" Bisik Fia lagi meniup wajah Boboiboy.
Boboiboy membuka matanya.
Hingga...
'Blush'
Wajah Boboiboy memerah.
"F-Fia a-pa yang ka-u lak-ukan" Gugup Boboiboy sedikit memundurkan wajahnya.
"Bangun sekarang jika tidak aku akan melakukan sesuatu yang tidak terduga olehmu Boboiboy" ancam Fia dengan wajah kesal."Ba-iklah tapi ja-uh kan wa-jahmu"
Fia menjauhkan wajahnya menatap Boboiboy yang salah tingkah dengan wajah memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin brothers and I'm Back (HIATUS)
FantasyWarning!!🚫🚫🚫 Jika ada yang Typo mohon di maafkan. Jangan lupa tinggalkan jejak. Jan jadi pembaca gelap:V Beri saran atau kritik kalian kalau ada Season 2 Dari Cerita Captain Of Legend Setelah pertarungan dan dimana Fia dibawa oleh Orang tuanya ke...