Twin brothers and I'm Back

853 95 1
                                    

"Boboiboy, kenapa Boboiboy Ice belum sadar juga? Apa racun yang ia terima dari Retak'ka Berbahaya?" Tanya Ice mengerutkan keningnya heran.

Boboiboy Gempa yang sudah bebas dari lilitan Sulur Retak'ka langsung mendekati Ice dan pecahan Kuasa Elemental Ice.

Lalu memeriksa pergelangan kaki Boboiboy Ice yang terlihat memar.

"Aku,,tidak tahu" jawab Boboiboy Gempa pasrah.

"Hanya Ochobot yang bisa menganalisa kami dan mengetahui apa yang salah dengan scanner nya" lanjut Boboiboy Gempa.

Solar yang mendengar Boboiboy menyebut nama Ochobot langsung kedepan dan memberitahu Boboiboy Gempa.

"Boboiboy, aku dan Kak Hali sempat berkomunikasi dengan Ochobot. Saat berada dalam kubah pelindung yang kau buat, aku memberi tahu statusmu saat ini sedang dalam bahaya. Mereka menjawab akan memakai Warp penuh" Seru Solar, mata Boboiboy Gempa melebar . Sinar harapan terlihat jelas dimatanya,ia pun memegang kedua pundak Solar.

"Ka-Kapan Mereka akan sampai?" Tanya Boboiboy Gempa.

"Aku rasa tidak akan lama Lagi Bobo---"

'BLARRR'

Perkataan Solar terputus ketika mendengar suara tabrakan yang keras.

"Kak-Kak Hali!!" Teriak Solar,Taufa,Blaze,dan Thorn kompak. Melihat Kakak mereka sudah mencapai batas melawan Retak'ka.

Dan saat itu pula sebuah pesawat luar angkasa lain tiba tiba muncul diatas mereka.

Boboiboy Gempa menghela nafas lega lalu tersenyum lebad ketika melihat kapal itu membuka pintu Kargonya.

"Ochobot!!! Teman teman!!!" Teriak Boboiboy Gempa bahagia melihat temannya.

"BOBOIBOY!!" Teriak Ochobot.

Ochobot lalu melayanv turun memeluk Boboiboy Gempa,Fang membawa Gopal turun dengan elangnya. Sedangkan Yaya membawa Ying.

Ketika mereka Ber empat sudah mendaratkan kaki mereka ketanah, Ying,Yaya,dan Gopal berlari  langsung memeluk Boboiboy Gempa.

"Boboiboy akhirnya ketemu juga Kau!" Tangis Gopal.
"Yalo! Kau membuat kami khawatir saja!!" Ucap Ying.

"Iya benar!!awas jangan sampai terulang lagi kejadian seperti ini Ya, nanti Dia marah padamu" Ucap Yaya memarahi Boboiboy Gempa sambil mengucapkan kata kepada Seseorang.

Boboiboy Gempa membalas pelukan mereka bertiga mengangguk lalu menatap Rivalnya yang berambut Ungu.

"Kau tidak mau memelukku juga Fang?" Canda Boboiboy Gempa.

"Ish. Geli lah!! Masa ia harus peluk pelukan? Seperti perempuan saja" Ujar Fang ketus, tapi mengelurkan kepalan tangannya pada Boboiboy Gempa. Boboiboy membalas salam kepalan tangan Fang.

"Ochobot, tolong kau Scan Ice. Cari penyebab kenapa dia masih belum sadarkan diri. Fang,Ying,Yaya kalian bantu aku melawan Retak'ka" perintah Boboiboy Gempa pada Temannya.

"Dey! Lalu aku harus apa?!" Protes Gopal tidak terima namanya tidak masuk daftar bertarung.

"Gopal kau lindungi Ochobot, dan aku titip mereka juga ya" jawab Boboiboy Gempa.

"Ohh, Ok Ok. Serahkan saja padaku" jawab Gopal sambil menepuk dadanya.

Boboiboy Gempa,Fang,Yaya,dan Ying berlari menuju Arah pertarungan Halilintar dan Retak'ka.

"UHUK!" Halilintar terbatuk darah karena serangan dari Retak'ka.

Retak'ka Voltra mengarahkan pedangnya listrik merahnya pada leher Halilintar yang terbaring lemah ditanah.

Twin brothers and I'm Back (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang