Twin brothers and I'm Back

346 37 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



●●●

Mereka sedang dikedai Tok Aba.

Boboiboy membantu Tok aba, sedangkan Cucu Tok Aba sekolah.

"Gopa kau jangan meminum minumanku!!" Geram Pang pada Gopa yang meminum Habis cokelatnya.

"Akukan minta" ujar Gopa dengan wajah santai.

"Ish... Dasar gendut!!"

"Landak!!!"

"Bertubuh Gempal!"

"Bermata Empat!"

Berdebat pun terus terjadi, Tok Aba menggeleng melihatnya.

"Kalian berhenti" ujar Yay merelai Kedua sahabat kaki lakinya.

"Dia duluan" Ujar Gopa menunjuk Pang.

"Kau duluan menghabiskan Minumanku?!" Geram Pang tak terima.

"Bisa diam??!" Ujar Fia lembut Namun mematikan, terlihat dari mata Fia yang menatap tajam Gopa dan Pang.

Gopa dan Pang diam tak berkutik, seperti patung setelah mendengar perkataan Fia.

"Gara gara minuman kalian rebutkan? Kalian ini Sudah dewasa dan kau gopal bisakah kau tidak mengambil hak orang huh?" Ujar Fia menatap datar Gopa yang tersenyum kikuk.

"Hehehe Maaf, aku tidak akan mengulanginya lagi"

"Hehehe Terbaik... "Ujar Boboiboy terkekeh.

Disekolah Elemental

Semua Murid dikumpulkan di Aula karna kepala sekolah ingin mengumumkan sesuatu pada semua Murid.

"Ngomong ngomong kenapa kepala sekolah menyuruh semua Murid berkumpul diaula?" Seru Gopal mengekspresikam wajah bingungnya.

"Entahlah Gopal" Ujar Solar masih sibuk dengan ponselnya.

Tak lama datang Kepala sekolah dan Ketua Osis.

"Mohon perhatiannya" ujar Ketua Osis membuat semua Murid diam dan menatap kearah panggung.

"Disini kami mengumumkan bahwa sebentar lagi hari Pramuka, maka kepala sekolah dan guru guru Sudah memutuskan bahwa kita akan camping di Gunung" Jelas Ketua Osis, Murid yang dengar pun senang.

"Dan kali ini Spesial, kalian bisa membawa saudara atau siapapun dicamping kali ini, kecuali Orang Tua takutnya ada sesuatu jadi hanya Guru dan kepala sekolah saja yang mengawasi semuanya"

"Sekian terima kasih" Ujar Ketua Osis mempersilahkan Kepala sekolah terlebih dahulu berjalan.

"Wahh bagus kali ini kita bisa membawa Boboiboy dan kawan kawannya juga ikut!" Ujar Blaze semangat untuk memberitahu pada Boboiboy dan kawan kawan Boboiboy.

Twin brothers and I'm Back (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang