"KAPTEN...FIA!!"
Fia kini berdiri dihadapan Komanden Kokoci, Kokoci tersenyum melihat Sahabat manusianya sudah kembali setelah bertahun tahun lamanya.
"Selamat datang kembali Fia" Seru Komanden Kokoci tersenyum memberikan Hormatnya lagi pada Fia.
"Terima kasih Komanden" Balas Fia kini berdiri melihat pertarungan Ayah dan ibunya bersama Kapten Kaizo.
"Bukan kah ini Power Sphera-?" Ucap Kokoci menujuk Power Sphera disamping Fia yang mirip dengan Ochobot Power Sphera miliki Boboiboy.
"Yah ini adalah Power Spheraku namanya Ichibot, Power Sphera pemilik semua kuasa Power Sphera lainnya"Seru Fia pada Komanden Kokoci.
"Aku kira dia sudah musnah, karna ia adalah Power Sphera yang pertama kali dibuat" Seru Komanden kokoci tak percaya.
"Halo Komanden Kokoci, Benar saya pernah hampir musnah. Tapi karna Fia aku tertolong, ia memperbaikiku dan mengupdateku" Seru Ichibot pada Komanden Kokoci.
Merekapun hanya berdiri melihat situasi Pertempuran dihadapan mereka, dan mendapatkan Info bahwa Boboiboy dan kawan kawannya berhasil mengalahkan Retak'ka.
Tapi tiba tiba warna Ruangan itu memerah bertanda sesuatu yang buruk, Kokocipun memeriksanya. Ternyata Retak'ka bangun membawa Solar terbang keatas sambil mengarahkan kuku tajam miliknya pada Perut Solar.
"Gawat!! Mereka dalam masalah!!" Seru Komanden Kokoci, Fia dan Ichibot menuju kearah Komanden melihat di alat penghubung.
"Retak'ka dia, jangan lagi membuat masalah" Seru Fia geram, Jujur Dua musuh yang ia sangat benci. Yaitu Retak'ka dan Rini.
Fia pun menekan Tombol di telinganya menghubungkan Berkomunikasi bersama Orang tuanya.
"Ayah Ibu aku akan menuju ke tempat Boboiboy sekarang!" Seru Fia.
"Memangnya kenapa? Apa mereka dalam masalah?" Tanya Sofia pada Anaknya, ia masih bertarung.
"Benar Ibu"
"Baiklah hati hati" Seru Andrew mengizinkan Anaknya, penghubung merekapun berakhir.
Fia mengambil pedang yang satunya lagi, pedang yang sama namun memiliki kelebihan. Fia menatap Ichibot, Ichobot yang ditatap mengerti.
"Kuasa Teleportasi!!" Seru Ochibot mereka berduapun masuk meninggalkan Komanden yang tersenyum.
'Tunggu bantuan tambahan' batin Komanden tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin brothers and I'm Back (HIATUS)
FantasyWarning!!🚫🚫🚫 Jika ada yang Typo mohon di maafkan. Jangan lupa tinggalkan jejak. Jan jadi pembaca gelap:V Beri saran atau kritik kalian kalau ada Season 2 Dari Cerita Captain Of Legend Setelah pertarungan dan dimana Fia dibawa oleh Orang tuanya ke...