Twin brothers and I'm Back

888 89 2
                                    

Pertarungan pun terjadi, Retak'ka mengambil kembali Kuasa milik Boboiboy yang kini hanya memiliki 3 kuasa saja lagi. Suntikan yang ada ditubuh Ice dan Blaze membuatnya tidak bisa bersatu kembali.

Gempa menggunakan Kuasanya agar bisa melindungi Solar dan Halilintar yang ingin diserang Oleh Retak'ka,Solar dan Halilintar ada di dalam tanah pelindung.

Solar pun mengambil sesuatu dikantongnya membuat Halilintar Bingung,Solar memegang sebuah alat komunikasi.

"Apa itu Solar?" Tanya Halilintar heran.

"Ini adalah alat Komunikasi yang aku buat dari Jam Boboiboy Kak, kita bisa mengabari tentang ini" Seru Solar menekan nekan tombol hingga ada suara yang keluar dari Alat itu.

'Ha-Halo Boboiboy!'

Suara itu keluar dari alat yang dibuat oleh Solar.

'BOBOIBOY!'

'Boboiboy kau Oke?!'

'Ish,Gopal kau berisiklah'

Solar memandang Halilintar, begitupun Halilintar. Mereka heran mau bilang apa pada mereka.

"Uhh...apa ini Ochobot?" Tanya Halilintar.

"Iya ini aku Boboiboy"

"Ini aku Halilintar"

"Halilintar"

"Hm. Tepatnya Halilintar didunia ini, keadaan Boboiboy disini semakin mendesak. Cepat datang" seru Halilintar.

"Baik Halilintar, kami akan kesana sebentar lagi. Kami juga membawa bantuan tolong beri kami waktu untuk kesana" seru Ochobot dan kini Alat itu seperti mencari Sinyal.

'Boboiboy?' Kini suara di alat Solar bersuara perempuan.

"Maaf ini siapa?" Tanya Solar.

'Ini Aku Fia' Seru perempuan itu membuat mereka berdua saling bertatapan,masih mengingat Cerita Boboiboy tentang Gadis bernama Fia yang selalu menolong Boboiboy dan kawannya.

"Ini aku Solar dan Halilintar" Seru Solar.

'Solar dan Halilintar?'

"Iya, tepatnya yang didunia Boboiboy tempati." Seru Halilintar.

'Lalu bagaimana keadaan disana?'

"Tidak baik, Boboiboy sedang melawan Empat Musuh yang lebih tepatnya melawan Retak'ka. Kami meminta Bantuan" Seru Solar khawatir pada Boboiboy.

'Apa?! Bagaimana bisa Retak'ka keluar dari penjara yang ku buat! Baik aku akan kesana bersama Anggota TAPOPS dan TEMPUR A' serunya.

Kini Halilintar dan Solar sedang mencari Cela agar bisa keluar dari Pelindung Tanah milik Boboiboy. Mereka berhasil keluar, Tok Aba,Gempa,Ice,Thorn,Taufan,Blaze,Fang,Yaya,Ying, dan Gopal segera kearah mereka.

"Kalian tidak apa apa?" Tanya Khawatir Tok Aba setelah melepaskan pelukannya.

"Kami tidak apa apa Tok" seru Solar dan Halilintar bersamaan.

"Eh. Benda apa itu?" Tanya Blaze melihat alat di tangan Solar.

"Ini alat untuk berkomunikasi ke dunia Boboiboy, Aku dan kak Hali sudah meminta bantuan pada Ochobot dan temannya" Jelas Solar pada mereka.

"Bukan hanya Ochobot dan Temannya saja, kami juga menghubungi Fia didunia Boboiboy. Mereka akan datang kesini" Lanjut Halilintar membuat mereka sedikit lega.

"TIDAK!!!!THORN!!!" Teriak Boboiboy Gempa membuat mereka menoleh, Boboiboy Thorn sudah hilang karna Kuasa diambil oleh Retak'ka.

Kini hanya Boboiboy Gempa dan Ice saja.

Solar mengeluarkan sesuatu lagi dari kantongnya, itu adalah sebuah Jam yang sama persis seperti jam Kuasa miliki Boboiboy.

"Itukan Jam kuasa milik Boboiboy" seru Blaze.

"Bagaimana bisa?" Tanya Gempa pada Solar.

"Nanti saja aku jelaskan, Kak Hali harus membantu Boboiboy. Ini adalah Jam kuasa replika aku baru saja mengupdate menggunakan Aplikasi, dan Hanya Kuasa Petir saja." Jelas Solar pada Halilintar.

"Kita harus mengulur waktu agar teman Boboiboy datang" lanjut Solar, Halilintar mengangguk mengambil jam itu lalau memakainya.

"Jaga mereka Sol" seru Halilintar pergi menuju arah Boboiboy Gempa dan Ice.

Teriakan Boboiboy Gempa Putus asa dan memeluk erat Boboiboy Ice yang ada didekapannya.

Retak'ka berjalan kearah Boboiboy Gempa dan Ice.

"Kuasa Elemental....Retak'ka BALAK!"
Retk'ka Balak mengarahkan sulur Berdurinya dengan cepat pada Boboiboy Gempa dan Ice.

"Le...Pas..kan!" Boboiboy Gempa panik, ia tidak bisa bergerak karena lilitan sulur berduri Retak'ka yang melilitnya bersama Boboiboy Ice

Disaat itu terlihatlah percikan Listrik dihadapan Boboiboy Gempa.

"Kuasa Elemental...Kuasa Petir!" Ucap Halilintar yang memakai jam replika dari Solar dan berubah menjadi  kuasa Elemental Petir dan memotong Sulur berduri milik Retak'ka Balak.

Retak'ka Balak terkejut ketika Sosok itu memotong Sulur Berdurinya.

"Kau?!" Geram Reatak'ka Balak.

Boboiboy Gempa membelalakkan kedua matanya pada Sosok yng didepannya.

"Pe-Petir!!" Seru Gempa tidak percaya.

Halilintar melirik matanya ke belakang, Dimana kedua kuasa Elemental masih terbelit sulur dan terbaring ditanah, ia pun menatap Boboiboy Gempa.
"Aku Halilintar Boboiboy, bertahanlah. Sebentar lagi Ochobot dan kawan kawanmu akan datang" Ucap Halilintar memasang gaya bertarungnya menantang Retak'ka yang terlihat murka dihadapannya.

"Aku harap, aku cukup kuat untuk mengulur waktu sampai mereka datang" Gumam Halilintar.

.
..
...
....
.....

FIA POV

Setelah mendengar perkataan Solar dan Halilintar didunia itu dengan cepat aku memakai Baju lamaku yang sudah tidak memakainya.

Baju berwarna Putih dan pedang milikku,Baju yang sama beberapa Tahun untuk melawan Rini kini sudah kupakai.

Ku lihat Ayah dan Ibuku yang juga bersiap, Ayah dan Ibuku menghampiriku.

"Apa kau yakin ingin membantu? Kau baru saja selesai latihan" Seru Ibuku terlihat diwajah Cantiknya yang khawatir.

"Aku yakin ibu, ini adalah kewajibanku sebagai Kapten Legendaris. Aku tidak bisa mengabaikan kewajibanku sekarang jika tidak maka sesuatu yang buruk akan terjadi" Jelasku, ku lihat Orang tuaku saling bertatapan. Taklama mereka tersenyum padaku.

"Dan juga anak kita ini merindukan Bertopi Aneh itu" Seru Ayahku membuatku menaikkan satu alisku Heran, tapi sesaat otakku bekerja dan aku mengerti siapa yang dimaksud oleh Ayahku.

"Apa-apaan Ayah, jangan membuatku malu!" Seruku mengembungkan pipiku, menatap kesal Ayah dan Ibuku yang tertawa.

"Baiklah tidak ada waktu, kita harus kesana" seru Ayahku, aku mengangguk lalu menyuruh Ichibot menggunakan Kuasa Teleportasinya menuju dunia PARAREL.

Twin brothers and I'm Back (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang