Twin brothers and I'm Back

602 54 5
                                    

Info: Fia yang berada didunia Pararel ini, Fia sudah kembali kekota setelah selesai bertarungan saat itu.

Back Cerita.

Dikamar Fia.

Fia berbarung dikasur miliknya,menatap atap kamarnya dengan tatapan yang sulit diartikan. Fia menutup wajahnya dengan lengannya lalu menghela nafas.

Fia memikirkan sesuatu, pikirannya kacau mendengar perkataan Ayah dan Ibunya sebelum Temannya datang.


Flasback

Seperti Biasa Fia memberikan Info pada Ayah dan Ibunya setiap jam 12 atau jam 13.

"Untung saat itu kau menyelamatkan Tok Aba" Seru Ayah lega walaupun sekarang anak mereka ada didunia Pararel.

"Jadi disana sudah baik baik saja kan?" Tanya Ibu Fia.

"Aku tidak tau Bu, yang jelas seperti ada sesuatu tapi...aku tidak tau apa itu" jawab Fia menunduk menyembunyikan wajahnya.

"Ada yang ingin kami bicarakan" seru Ayahnya tiba tiba membuat Fia mendongak menatap Ayahnya dengan tatapan bertanya dan Bingung.

Bagaimana Tidak Ayah dan Ibunya terlihat sangat Gelisa dan takut mengatakannya.

"Ada apa Ayah? Ibu?" Tanya Fia, tak lama Ayahnya menghela nafas Berat.

"Dia kembali" seru Ayah membuat Fia heran Dia siapa? Batin Fia.

"A.. dia kembali" Seru Ibu Fia. Fia membeku, kaget mendengar perkataan Ibunya.

"Apa maksud Ibu? Bukannya A.. sudah mati?" Tanya Fia memastikan kalau itu adalah sebuah kebohongan.

"Memang info yang kita dapat dia sudah mati,tapi. Info itu palsu, A.. ia masih hidup"

"Nak,jaga dirimu disana. Ibu merasa kalau Dia akan melakukan sesuatu padamu, walaupun ia adalah Saudarimu tapi dia sudah......" seru Ibu Fia khawatir melihat Fia yang masih membeku ditempat, seperti patung yang tidak bergerak sama sekali.

"Baik Bu, kalau begitu aku mau latihan dulu" seru Fia tersenyum, Ayah dan Ibunya mengangguk mengerti lalu Hubunganpun terputus.

5 menit kemudian.

Fia masih diam disana,tidak menyangka kalau Saudarinya atau lebih tepatnya sang KAKAK masih hidup.

Sungguh Fia kaget mendengar itu, ada rasa Bahagia,senang,Sedih, dan marah. Fia tidak tau harus ekspresi seperti apa, ia bingung dengan ini.

Flasback Off


"Engrr!" Geram Fia mengusap wajahnya kasar, duduk dikasurnya lalu menunduk.

"Kenapa harus seperti ini...Hiks"

Fia menangis,masa Bodoh jika ia berteriak sekalipun suaranya tidak akan keluar. Bisa dibilang sebagian Kamar Dirumah ini kedap suara salah satunya kamar milik Fia.

"AAA!!!"

'Crak'

Teriak Fia sambil melempar barangnya dikaca,membuat kaca itu pecah berkeping keping.

"Hiks...Hiks..." Fia terduduk di sudut kamar,menangis tersedu sedu.

"Aaaaaa!!! KENAPA!!!KENAPA INI TERJADI!!" Teriak Fia memeluk dirinya sendiri sambil menggelengkan kepalanya.

Fia bukan membencinya, namun sebaliknya. Fia sangat menyayangi KAKAK nya itu, saat kecil KAKAK nya selalu ada disampingnya menenangkannya jika ia sedih atau marah. Bahkan Senang dan bahagia Kakaknya selalu ada.

Twin brothers and I'm Back (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang