Twin brothers and I'm Back

507 47 6
                                    

Halo Readers sejati aing UwU...I'm Back dari Tugas:v
Ada yang kangen:v?? Gak yah yaudah:v

Tapi Author yang kangen:) karna nugas sama memory penuh jadi Author Hiatus sementara.

Mungkin aku jarang Up dulu... Mianhae(민해)-Maaf-

(캄사함니다) Kamsahamnida-Terima kasih- tetap setia ama Author yang Bobrok ini:v and konyol

Ok....sebelum membaca jan lupa Vote,saran,dan kritiknya yah..

SELAMAT MEMBACA







'Aku kembali Sayang'

..
...
Semua kini ada diruang makan.

'DEG!!'

'Su-suara ini?!' Batin Fia menghentikan makannya, membuat Boboiboy menatap heran dan bingung.

"Fia, ada apa?" Tanya Boboiboy, sukses membuat semua mata tertuju pada Fia.

"Tidak apa apa, kalian makanlah. Aku sudah selesai" Seru Fia tidak menatap Boboiboy, Fia beranjak dari kursinya pergi meninggalkan Ruang makan.

"Fia,,aneh sekali" kata Ice melihat keanehan Fia.

"Sepertinya Fia menyembunyikan sesuatu" ujar Gempa peka pada seseorang.

"Ku rasa juga begitu" Seru Halilintar.

"Ichibot apa yang terjadi pada Fia?" Tanya Yay pada Ichibot yang tadi beristirahat bersama Ochobot.

"Entahlah, akupun tak tau. Sudah beberapa hari ini Fia bertingkah Aneh" Jawab Ichibot heran juga pada sikap Fia yang sangat Aneh.

"Bahkan saat aku memasuki kamarnya, semua barang didalamnya hancur seperti kapal pecah." Lanjut Ichibot mengingat kemarin lusa saat memasuki kamar Fia.

"Ini aneh, kita harus mencari tahu kenapa Perilaku Fia berubah" Ujar Boboiboy tentu saja semua mengangguk setuju.

.
..
...

Fia menatap dirinya dicermin kini matanya berubah menjadi Biru dan Merah.

"Kenapa ini? Aku tidak menggunakan Kuasa tapi mataku..."

Melihat dirinya dicermin dengan tatapan yang sulit diartikan.

'Perasaanku tidak enak'

Fia mendudukan dirinya dikursi sambil memijit keningnya, kepalanya tiba tiba pusing dan seperti tertusuk oleh ribuan jarum.

"Arrgh!!" Ringis Fia memegang kepalanya.

'Kepalaku sakit sekali!! Ada apa ini!!' Batin Fia terduduk dikursi lalu menatap dirinya dicermin kembali.

Kali ini mata kanannya juga mengeluarkan Darah.

'Ish...kepalaku!!'

'Bruk!!'

.
.
.

Boboiboy kini berjalan menuju kamar Fia bersama Halilintar dan Gempa.

Kini mereka sudah ada didepan pintu kamar Fia.

'Tok Tok Tok!'

"...."

"Apa Fia sibuk?" Kata Gempa.

"Entahlah" jawab Boboiboy kembali mengetuk Pintu.

Tok Tok Tok

Namun hasilnya tetap sama, Fia tidak membuka ataupun mempersilahkan masuk.

Twin brothers and I'm Back (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang