Fia diam dikamar tamu sudah 5 bulan dia dan sahabatnya tinggal disini.
Menghela nafas lalu menatap langit yang cerah dihari ini.
"Sudah 5 bulan tinggal disini, bahkan kejadian aneh pun terjadi tapi kenapa perasaan tidak menyenangkan ini semakin menjadi? Apakah ini akan lebih gawat dibandingkan datangnya Retak'ka, ini pasti berhubungan dengan Kakak"Gumam Fia menunduk melihat kedua tangannya.
○○○
Malam Hari
Dikamar Boboiboy
Boboiboy membaringkan tubuhnya diranjangnya memandang langit kamarnya, mengingat mimpi kemarin yang sangat menyeramkan baginya.
........
'Kau adalah kartu AS ku, dengan begitu kau akan ada didalam kendaliku'
'Apa maksudmu?!'
'Ap-'
'Boboiboy!!Awas!!!'
'Fia?!!'
'Percuma karna saat ini yang ada didalam raga Fia adalah Fia Reverge'
'Fia akan musnah?!'
'Bertahanlah Fia'
'Maaf aku tidak bisa'
......
Mimpi itu seperti nyata bagi Boboiboy,melihat Fia yang sedang mengorbankan dirinya. Fia yang berubah menjadi jahat menyerang mereka dan yang terakhir paling menyeramkan adalah Fia mati.
Boboiboy menggeleng baginya itu hanya mimpi,tidak nyata.
'Ku harap itu tidak nyata' batin Boboiboy.
○○○
Skip Pagi
"Kenapa perasaanku tiba tiba tidak enak dibanding sebelumnya" Gumam Fia merasakan perasaan yang sangat tidak menyenangkan.
Hingga....
BOMMM..!
Suara ledakan membuat Fia berlari menuju jendela kamar.
Melihat debu dan pesawat angkasa yang ia kenal.
'Tidak salah lagi!' Batin Fia pergi menuju keluar.
Fia keluar bisa dilihat, Boboiboy,Yay,Yin,Gopa,Pang, dan lainnya sudah ada diluar.
Tak lama seseorang keluar dari pesawat angkasa itu.
'Kakak?!' Kaget Fia melihat Kakaknya Ana keluar dari pesawat itu.
Gadis berambut Putih itu langkah lalu memandang Fia dengan senyuman misteriusnya. Ia pun mendekat.
"Kita bertemu lagi ADIKKU TERSAYANG" Ujar Ana pada adiknya Fia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin brothers and I'm Back (HIATUS)
FantasyWarning!!🚫🚫🚫 Jika ada yang Typo mohon di maafkan. Jangan lupa tinggalkan jejak. Jan jadi pembaca gelap:V Beri saran atau kritik kalian kalau ada Season 2 Dari Cerita Captain Of Legend Setelah pertarungan dan dimana Fia dibawa oleh Orang tuanya ke...