Hay sebelum kalian lanjut membacanya Author ingin bilang Sorry banget jarang up soalnya lagi sibuk ngerjakan tugas sekolah, tapi tenang tetap Up Kok walaupun sedikit telat atau memang telat.
Tugas numpuk jadi maklum yah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Saat ini mereka sudah ada dirumah Tok Aba.
"Atok Berterima kasih karna Kau sudah menyelamatkan Cucu Atok,Atok tidak tau apa yang akan terjadi pada mereka jika kau tidak menyelamatkan mereka"
Tok Aba memeluk Fia yang tersenyum tipis lalu membalas pelukan Tok Aba.
"Itu sudah tugasku Tok, lagian Fia juga sudah Janji" Balas Fia melepaskan pelukan Tok Aba tersenyum tipis,Tok Aba mengelus kepala Fia.
"Kapan kau datang tadi?" Tanya Boboiboy.
Yah,sebelum mereka kembali Fia sudah tau jika Boboiboy tidak bisa menyatu jadi ia memberikan Pill Obatnya sebelum ke tempat Boboiboy.
"Em..saat Solar dicekik" Jawab Fia santai.
"Kenapa kau tidak menolongnya saat itu?" Tanya Gopal bingung.
"Aku hanya ingin melihat apa yang kalian lakukan jika terjadi hal mendesak sama seperti tadi Siang" jawab Fia menatap Temannya.
"Padahal tadi aku sudah bilang padanya untuk menyelamatka Solar sebelum Retak'ka melukainya" Seru Ichibot pada Fia yang ada disampingnya yang hanya biasa biasa saja.
"Jangan salah sangka, aku hanya ingin melihat perkembangan kalian. Selama aku tidak ada diTAPOPS" bela Fia jujur menatap Ichibot.
Entahlah perkataan Fia tadi membuat Boboiboy dan kawan kawannya tidak enak,jujur sebenarnya mereka sangat jarang latihan sekarang.
"Fia?" Panggil Boboiboy.
"Ya?" Jawab Serempak dari Fia didunia ini dan dunia Boboiboy membuat mereka menatap satu sama lain.
"Kalau begini susah" Seru Yaya melihat itu.
"Yalo! Apa lagi nama kita pun sama, bagaimana cara membedakannya?" Susul Ying bingung.
"Betul juga" Seru Fang berpikir juga begitu.
"Bagaimana Dengan Gopal T?" Seru Gopal membuat Gopal satunya menatapnya bingung.
"Apa maksudmu T?" Tanya Gopal.
"Begini korangkan dari Anggota apa lagi namanya,,,TAPOPS jadi jika membedakannya itu Huruf T dinama terakhir kalian" jelas Gopal membuat Mereka berfikir.
"Tapi itu nama yang Aneh" Gumam Fia berpikir begitupun Fia satunya juga mengangguk.
"Lalu bagaimana?" Tanya Boboiboy namun Fia hanya terkekeh.
"Kalau akusih sudah, kalian bisa memanggil namaku dengan Fi atau Al. Walaupun itu sebenarnya nama laki laki si" Seru Fia sudah mendapatkan namanya, yah nama itu diambil dari Ayah dan Ibunya. Kadang kadang Ayahnya memanggilnya Al sedangkan Ibunya memanggilnya Fi.
"Dapat dari mana nama itu?" Tanya Fia menatap Fi.
"Itu nama panggilan dari orang tua ku" jawab Fi pada Fia yang mengangguk.
"Lalu kita bagaimana?" Tanya Gopal pada Fi yang memikirkan sesuatu.
"Hm...bagaimana kalau Gendut" asal Fi Canda menatap Gopal yang wajahnya sudah memerah.
"Dey!,,kau mengejekku?!" Seru Gopal membuat Kedua bernama Fia itu menatap satu sama lain lalu tertawa.
"Hahahah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin brothers and I'm Back (HIATUS)
FantasyWarning!!🚫🚫🚫 Jika ada yang Typo mohon di maafkan. Jangan lupa tinggalkan jejak. Jan jadi pembaca gelap:V Beri saran atau kritik kalian kalau ada Season 2 Dari Cerita Captain Of Legend Setelah pertarungan dan dimana Fia dibawa oleh Orang tuanya ke...