"Lo itu gimana sih Jun? Pacar orang gitu... Main gandeng aja... Pantes aja pacarnya marah!" kesal Lisa pada Juna yang baru saja menggandeng pacar orang lain mengira gadis itu adalah Lisa.
"Ya... Maaf Sa... Gue ngga tau itu lo. Abisnya mirip banget njir... Iya ngga si?"
"Iya juga sih... Tapi... Ah udah lah, balik aja. Kayaknya pada nungguin"
"Yaudah ayuk"
Lisa menoleh pada Juna ketika ponsel milik pemuda itu tiba tiba berbunyi.
Sana lagi rupanya.
Juna menghela nafas. Sepertinya untuk kali ini Juna harus mengangkatnya. Alih alih berbicara dengan Sana, Juna justru mendekatkan ponsel tersebut kearah Lisa.
"Sayang... Kamu kemana aja sih? Aku telfon dari tadi ngga diangkat angkat"
Lisa melirik Juna sambil mengkerutkan dahi bingung harus menjawab apa.
"Jawab aja... Ini lo" ujar Juna berbisik.
"Eh... Iya halo San... Ini gue Lisa" balas Lisa menuruti permintaan Juna.
"Elo? Lo ngapain hah? Junanya mana? Lo apain pacar gue?"
Lisa kembali melirik Juna memandang pemuda itu.
"Jawab gue lagi-"
"Oh Juna lagi boker San" ujar Lisa cepat sebelum Juna menyelesaikan kalimatnya.
"Kok boker di tempat lo sih? Ngapain gilak!"
"Juna lagi main terus tiba tiba boker. Hpnya dipegang gue buat ngegame terus lo telfon jadi gue angkat deh"
Juna mengacungkan jempol pada Lisa pertanda jawaban Lisa yang memuaskan.
"Loh... Emang lo tau sandi Hp nya Juna? Orang gue aja ngga tau... Sok banget lo"
Lisa menghela nafas. Gimana yah? Orang sandi Hp Juna aja pake tanggal ultahnya Lisa. Yakali Lisa ngga tau.
Gadis itu kembali melirik Juna meminta jawaban.
"Lo jawab-"
"Oh San... Yang bikin sandi nya kan gue... Lo mau gue kasih tau?" tawar Lisa membuat Juna melotot.
"Lo mau ngibulin gue yah? Ngga percaya gue"
"Gue mau berbuat baik ini pake dituduh segala. Jadi gue kasih tau ngga?"
"Iya emang apaan?!"
"Sandinya 27-"
Tut tut tut...
Lisa memicing memandang Juna yang tiba tiba mematikan sambungan tersebut.
"Gimana si anjir katanya gue yang ngomong?!" protes Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
exception || Lizkook
Fanfiction𝐄𝐍𝐃 Juna yang jadiin Lisa satu satunya pengecualian disaat dia udah punya pacar. Hah gimana? Iya, udah punya pacar. ❝𝐂𝐚𝐮𝐬𝐞 𝐬𝐡𝐞 𝐢𝐬 𝐭𝐡𝐞 𝐨𝐧𝐥𝐲 𝐞𝐱𝐜𝐞𝐩𝐭𝐢𝐨𝐧❞ Some [18+] #1 on Lizkook 10/09/20 #1 on Lalice 05/09/20 #1 on Jungkook...