Another Love (30)

3K 422 31
                                    

Cinta...

Reaksi kimiawi dalam tubuh yang tidak tahu kemana dia akan menjatuhkan diri.

Cinta...

Desiran halus penghasil hormon kebahagiaan yang tidak akan kita tahu akan berlabuh pada siapa?
Sungguh...
Andai bisa mengatur kemana hati harus menemukan hati lain sebagai rumahnya, maka perasaan ini salah dan ini tidak seharusnya tidak harus mendera seseorang.

--------------------------------

Bradley Caldwell menyesap kopi yang terlambat menemani paginya. Mata birunya menatap redup pintu kamar tidur tamu di samping kamar tidurnya.

Amabel Cherry Diaz

Namanya mengalun dalam gumanannya. Istri dari Ethan William Leandro yang merupakan CEO Leandro Corp. Siapa yang tidak tahu laki-laki itu. Banyak perempuan mendambanya dan banyak laki-laki ingin menjadi seperti dirinya. Hidupnya terlihat sempurna dengan kekayaan luar biasa, istri yang sangat cantik dan dua putra yang sehat dan begitu menawan.

Lalu mengapa perempuan yang seharusnya berada di sampingnya untuk saling menguatkan setelah penculikan kedua anaknya, malah berada di sini dalam keadaan yang mengenaskan?
Brad menemukan Cherry tergolek lemah di samping gedung apartemennya. Pingsan dan berakhir di kamar tidur tamu apartemennya. Brad sigap memanggil dokter pribadinya yang datang bersama seorang perawat untuk menggantikan baju Cherry.
Brad lega karena Cherry pribadi yang kuat dan berlogika, hingga cukup tenang dan mampu berpikir di tengah suasana hati yang hancur. Cherry, wanita istimewa dengan pengendalian emosi yang luar biasa.

Tak pernah terlintas di benak Brad akan berjumpa dengan wanita itu. Wanita yang hanya dia lihat di surat kabar dan beberapa majalah. Kehidupan Leandro yang minim publikasi menempatkan sebuah privasi yang luar biasa terjaga. Mengingat dimana bisnis Leandro Corp yang notabene bergerak di bidang multimedia, sangat luar biasa Edward Leandro dan anak-anaknya memberi kenyamanan pada keluarganya, berupa privasi yang jarang tersentuh dunia luar terutama media. Pasti ada hal luar biasa terjadi hingga Cherry berada di jalanan. Apapun itu, Brad tak berniat mengusiknya...kecuali kelak Cherry mau bercerita sendiri.

Hari ini seharusnya awal hari kerja. Namun Brad memilih menelepon sekretarisnya, memberitahukan bahwa dia tidak masuk kerja. Beruntung karena dia mempunyai Mr. Park, tangan kanan yang bisa di andalkan mengurus perusahaan.

Bradley Caldwell seorang arsitek terkenal dan CEO Green World Company, perusahaan konstruksi yang memenangkan tender-tender besar skala internasional. Banyak gedung-gedung pencakar langit di belahan dunia di bangun di bawah kendali perusahaannya.

Beberapa tahun lalu Brad memimpin langsung pembuatan desain dan pembangunan gedung pusat kerajaan bisnis Leandro Corp yang berada di pusat kota New York. Sedikit banyak dia mengenal Edward Leandro. Bahkan Edward mempercayakan beberapa desain gedung cabang perkantoran Leandro Corp kepadanya.

Brad tidak terlalu mengenal Ethan, karena saat itu Ethan lebih memilih sibuk di dunia kedokteran. Namun Brad mengenal Dean adik dari Ethan yang beberapa kali terjun langsung meninjau pembangunan gedungnya. Brad tahu kakak beradik itu sangat superior, cerdas dan pesonanya tak terbantahkan.

Brad sendiri adalah pria berusia 29 tahun yang sudah mapan, luar biasa cerdas, sangat tampan dan sedang dalam masa keemasannya. Banyak sahabatnya heran...kenapa hingga detik ini hatinya masih berkelana, tak tertambat pada seorang wanita yang pasti akan mudah di dapatnya tanpa harus mengeluarkan rayuan. Hanya dengan diam saja...banyak wanita yang akan datang dan bertekuk lutut pada pesonanya.

Brad belum menemukan wanita yang sanggup membuatnya bergetar, yang sanggup membuat lumpuh hatinya...

Hingga malam tadi...

CHERRY, UNDENIABLE DESIRE (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang