"Selamat pagi para siders yang enggan menekan bintang? Sudahkah belajar berterimakasih hari ini?"
Hehehe
Sudah pernah ketemu James Arthur? Dia sudah jadi buku loh. ♥️
*
"Siapa gadis yang tinggal dengan kakakmu, Dean?"
Seorang pria setengah baya bertanya pada Dean. Dean Arthur Leandro, adik Ethan kini sedang berbincang dengan seorang laki-laki setengah baya yang masih kelihatan gagah dan berwibawa.
Dia adalah Edward Thomas Leandro, sang Ayah. Dean tersenyum. Lalu senyum itu berubah menjadi tawa pelan.
"Aku sudah menyelidiki gadis itu, Dad. Namanya Amabel Cherry Diaz, berumur 20 tahun. Dia bekerja di kafe Stars dan telah berhenti kurang lebih 3 bulan lalu. Ethan juga yang berperan dalam pemutusan hubungan kerja sepihak itu dengan kompensasi yang lumayan pada pihak kafe. Dia yatim piatu, Ibunya meninggal 3 bulan lalu. Almarhum ayahnya adalah seorang fire fighter semasa hidup. Dan menurut Anderson orang kepercayaan kita, gadis itu adalah seorang mahasiswi super cerdas yang harus berhenti kuliah karena keterbatasan dana." Dean menjelaskan penyelidikannya panjang lebar.
"Hmm. Tidak biasanya Ethan seperti ini. Apa gadis itu istimewa? Atau cantik luar biasa." Edward mengerutkan dahi heran. Dean terkekeh mendengar nada suara Ayahnya yang penasaran.
"Cantik menurut ukuran Ethan dengan kita lain, Dad." Dean mengusap dagunya sambil terkekeh.
"Hmm. Pasti ada sesuatu yang istimewa pada gadis itu hingga kakakmu seperti itu. Tindakan kakakmu tidak dapat dibenarkan Dean. Gadis itu punya kebebasan dan kakakmu mengambilnya."
Kata-kata Edward tegas bahkan hingga dia mengetukkan jarinya di meja restoran. Dean mengangguk membenarkan. Terakhir kali Dean ke
apartemen Ethan, dia masih saja melihat Cherry mengerucutkan bibir dengan wajah tidak sukanya pada Ethan. Entah mengapa Ethan betah dengan keadaan seperti itu. Dean juga heran karena dengan keadaan itu justru Ethan lebih banyak tersenyum."Apa wanita-wanita masih hilir mudik ke apartemen kakakmu, Dean?"
Dean mengangguk. Prihatin dengan Kakaknya, tapi tidak ada yang bisa diperbuat.
"Urus kuliah gadis itu Dean. Lakukan dengan rapi. Aku harus berterima kasih banyak pada gadis itu karena berkat dia Ethan kembali seperti dulu. Setidaknya dengan kuliah gadis itu akan melihat dunia luar. Ethan tentu tidak akan keberatan kalau
menyangkut pendidikan."Dean mengangguk, bukan perkara sulit buatnya. Universitas tempat Cherry belajar adalah milik Darren Knight, sahabatnya sejak sekolah dasar. Dean selalu kagum dengan wanita cerdas. Menurut Collin Anderson, Cherry seharusnya bisa menyelesaikan kuliahnya dalam waktu tiga setengah tahun atau empat tahun paling lama. Tapi karena terbentur dana dia harus berhenti. Itu artinya Cherry hanya membutuhkan waktu kurang dari setahun lagi untuk menjadi sarjana. Sebuah kehormatan baginya membantu Cherry.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHERRY, UNDENIABLE DESIRE (SUDAH TERBIT)
RomansaPria 28 tahun bertitel dokter itu bernama Ethan William Leandro. Menjadi saksi bisu pengkhianatan ibunya terhadap ayahnya, membuat dirinya tidak perduli pada cinta. Dia mengabaikan hatinya dan membiarkannya asing pada perasaan itu selama bertahun-ta...