masya Allah ga chat ga DM ga wp sepi semua ya')
jangan lupa Vote gais!------------
Sepulang sekolah, Shana menunggu ojol nya di trotoar dekat dengan sekolah nya, sesekali dia melirik ke kanan dan ke kiri melihat plat di setiap motor ojol.
14.05
"Buset, hampir setengah jam gue nunggu bisa lumutan gue," ucap Shana Menggerutu sendiri, tadi dia sudah menelpon ayah nya untuk menjemput dirinya, tapi respon nya sungguh di luar dugaan.
AYAHHH
Yah, Shana udh pulng jemput bisa ga yah?
ayah sibuk.okey
Shana tersenyum saat matanya menangkap nomor plat yg sama seperti ojol yg akan mengantar nya ke rumah.
"Bang, lama banget sih. Abang gatau?nunggu tuh capek bang!" ucap Shana mendramatis.
"Maap neng, tadi pacar saya nelponin terus minta bawain makanan repot banget," kata sang ojol sambil menyetir motor nya yg sudah melaju.
"Buset kalah gue sama kang ojol," gumam Shana sambil mengelus dada.
"Ngomong apa neng?"
"Ngga bang. Btw, emang pacar abang minta beliin apa?" tanya Shana, when jiwa kepo Shana meronta ronta.
"Gatau neng, di tanya malah jawab nya terserah pas saya bilang yaudah nanti aja malah ngambek pusing saya neng," ungkap abang ojol sambil menggeleng kan kepalanya.
Shana mengangguk angguk mendengar cerita abang ojol nya. "Oh iya bang nanti belok kanan aja yaa, Gausah ngikutin maps kejauhan." abang ojol nya tampak mengangguk mendengar intruksi dari Shana.
"Neng?"
"Hmm? kenapa bang?" tanya Shana.
"Neng punya pacar?"
"Ngga bang. adanya mantan," ucap Shana yg mendapati kekehan dari bang ojol nya.
"Kalo neng ngambek, neng di beli apa?"
"Coklat paling bang yaa makanan favorit aja gitu," ucap Shana
"Oalah, seeeppp!"
------------------------------
"Makasi bang!" teriak Shana, lalu dirinya masuk ke dalam rumah melihat pagar rumah nya tidak tertutup begitupun pintu dalamnya.
Shana terdiam tampak berpikir, dia menggigit bibir bawah nya ketakutan maling kah?.
"Bundaaa, bun! bundaa!BUNDA DIMANA!" pekik Shana panik setelah dirinya memberanikan masuk ke dalam rumah, dia terkejut bukan main, karena guci di rumah nya pada pecah, kursi sofa pun tampak berantakan tergeser seperti ada orang.... Ngamuk.
"Shaaaa," panggil bunda lirih, dengan segera Shana menghampiri ibu nya yg tergoler lemah di sisi tangga, sambil menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHAREII
Teen Fiction"REINAL!!? LO REINAL KAN?!" pekik seorang gadis yang berjilbab itu. "Y-yaaa biasa aja bisa kali," "LO MASIH KENAL GUE KAN??!" tanya gadis itu lagi dengan semangat. "Ha-a?o-ohh, Cewe yg dulu mutusin gue gara gara takut hamil?Padahal ga gue apa apai...