ASSALAMU'ALAIKUM SISTAH, JANGAN LUPA VOTE NYA!
jngn lupa kasi kritik dan saran ya tencu
hppy reading~...............................
Hingga malam ini, shana enggan membuka handphone nya yang terus terusan berbunyi tanda notifikasi masuk. Shana terus menutup telinga nya dengan bantal sambil memejamkan mata dan ber-sugesti kalau ini adalah mimpi. Tetapi suara handphone itu terus saja berbunyi tiada henti, akhirnya shana memutuskan bisa membuka handphone nya lagi.
(@axana.sha): @ntalie_ gils rumah nya di sita ayah nya korup, cantik cantik uang nya haram ya.
Shana membaca notifikasi di handphone nya tanpa membuka aplikasi instagram.Dia tidak menyangka padahal dirinya baru jadi adek kelas baru 2 bulan yg lalu tapi kabar rumah nya disita sudah menyebar luas ke dunia per-sekolahannya. ini gila!
"Shana ayo berpikir gimana cara ngehentiin ini semua shana, ayo!" Shana terus men suggesti dirinya.
"Ah! logout," ucap Shana sambil membuka aplikasi instagram yang kini sedang rame parahh!
Dia menghapus bio nya, photo profilnya dan meng arsip postingannya lalu logout dari akunnya, tak lupa dia mengganti nama akunnya dengan nama samaran lainnya. Tanpa di sadari air mata shana mulai menetes, sebenarnya dia lelah seperti ini, awalnya hanya rumah disita tp entah kenapa perihal ayah nya korupsi juga tersebar bahkan dirinya tau pun dari komenan para netizen itu.
Pintu kamar di rumah reinal yang sedang ia tumpangi terbuka, menampilkan sosok reinal yang tengah menggosok rambut basah nya menggunakan handuk berwarna abu.
"Kenapa sha?" tanya reinal santai seolah dia tidak tau ada kabar yang sedang trending 1 sekolah.
"Kenapa kenapa! kaya yang gatau apa apa aja lo!" jawab shana.
"Lah ngegas, serius gue tu gatau apwa apwa shwaa," ucap reinal dengan bicara yang di buat buat.
"Reinal? ada otak?"
"Ada sayang adaaH~"
"Ah cape gue rei! serius ihh,"
"Iya asha udh ah, jangan di jadiin pikiran biar aa reinal yang ngatasin," ucap rei sambil menghibur.
"Gue pengen pindah sekolah rei, pindah kota gitu,"
"Ngaco lo baru 2 bulan masuk sekolah baru kemarin mos udh mau pindah aja, gilak nih bodoh!"ucap reinal bercanda.
"Gue bodoh gara gara pernah jadi mantan lo rei," ucap shana ikut terbawa alur candanya.
"Iya gue bisa aja ya buat orang jadi bodoh, salut gue," ucap reinal sambil menatap langit langit atap dan senyum senyum sendiri.
"Ngeri gue liat nya, gilak nih bodoh!" ucap shana ikut membalas.
"Apa mau muu jangan lagi~"
------------------
Saat kejadian kemarin,shana dan bundanya datang ke rumah reinal, dia bertemu ayahnya di rumah reinal juga, shana menangis melihat ayah nya dengan pakaian yang berantakan tapi shana juga marah dengan ayahnya.
"Loh ayah?!" ucap shana kaget.
Semua yang berada di ruangan itu menoleh ke arah sumber suara. Terlihat shana dengan mata yang berkaca-kaca badannya terlihat lemas sekali.
"Ayah masih ada di sini ya, shana kira ayah sudah hilang dari bumi ini hiks," ucap shana tersedu.
Ayahnya tersenyum hampa ke arah shana.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHAREII
Teen Fiction"REINAL!!? LO REINAL KAN?!" pekik seorang gadis yang berjilbab itu. "Y-yaaa biasa aja bisa kali," "LO MASIH KENAL GUE KAN??!" tanya gadis itu lagi dengan semangat. "Ha-a?o-ohh, Cewe yg dulu mutusin gue gara gara takut hamil?Padahal ga gue apa apai...