Jung Hoseok

133 9 3
                                    

Hari ini kau merasa sangat bahagia, entah apa sebabnya. Mulai dari datang ke kantor sampai makan siang saat ini, kau sering sekali tertawa. Entah karena lelucon teman sekantormu atau menertawakan tingkah ajaib Jungkook. Kalian tahu sendiri kan Bagaimana tingkah si golden baby maknae yang satu itu.

"Y/n, apakah kau sudah menge-check ulang kotak obat nomer empat?"

"Hya, Jandi-ya. Kenapa kau membicarakan pekerjaan saat makan siang? Ah, kau menurunkan selera makanku."

"Mumpung ingat, seingatku beberapa hari yang lalu salah satu staff ada yang meminjamnya."

"Ya, Ya, Ya, aku nanti akan melihatnya lagi." Gerutumu sambil terus menyendokkan nasi ke dalam mulut.

"Jangan sampai lupa, karena besok pagi kita harus berangkat ke lokasi." Kamu tidak menjawabnya, hanya memberikan tatapan dingin pada Jandi dengan sendok yang masih tersangkut di mulut.

"Ne, ne, arrasseo. Cepat habiskan makanannmu." Akhirnya aku kembali focus pada makanan yang sudah setengah porsi masuk ke perutku.

Setelah menyelesaikan makan siang, kamu dan Jandi kembali ke kantor untuk persiapan shooting besok. Seperti biasa, ruangan akan terlihat sibuk saat jadwal sudah ditentukan.

"Musim panas kali ini benar-benar literally panas ya. Waah, keluar kantor sebentar saja keringat sudah bisa untuk cuci muka." Keluh Jandi dan kau membenarkannya.

"Cooling spray sepertinya akan sangat dibutuhkan besok. Lebih baik aku menambahnya, tahu sendiri Taehyung dan Jungkook kan. Aku tidak mau melihat mereka ambruk lagi."

"Maksudmu dengan lagi, apa Y/n?"

"Kau tidak ingat saat shooting video klip waktu itu? Jungkook sakit dan kita berakhir menginap di penginapan mereka?"

"Aaah, iya. Kau benar. Tambah saja jumlahnya. Kita tinggal melaporkan perubahan jumlahnya."

"Oke, Manajer sudah masuk ruangan. Ayo bereskan dan segera mulai breefing."

Seluruh staff yang terlibat dalam acara besok berkumpul di ruang pertemuan. Rundown mulai dibacakan, shooting kali ini akan memakan waktu dua hari jika semua berjalan sesuai dengan rencana.

"Y/n, Jandi, kegiatan besok fokuskan perhatian kalian pada Taehyung dan Jungkook. Sebisa mungkin kurangi resiko seperti kejadian yang lalu. Mengingat cuaca panas kali, ini akan lebih baik jika menyiapkan kotak es ekstra dan cooling spray. Aku selalu sedih saat melihat mereka sakit dan menyebabkan kalian bekerja ekstra." Kata Jinwoo.

"Ne, sunbae." Jawab kalian hampir bersamaan.

"Kalian juga harus jaga kesehatan, jangan lupa minum vitamin dan cukup air putih. Kalian harus sehat dulu sebelum mengurus mereka." Imbuhnya sambil menepuk bahu kalian berdua.

"Ne, gumawo Sunbae. Jinwo sunbae juga harus sehat ya." Jawabmu.

"Tentu saja. Sekarang siapkan keperluannya setelah itu pulang dan istirahat. Sampai bertemu besok." Ucap Jinwoo sebelum melangkah pergi.

*

Staff dan crew berangkat lebih dulu ke lokasi shooting untuk menyiapkan setting. Beberapa jam setelahnya barulah para member datang, selalu seperti itu. Karena jika kita datang bersama-sama, mereka akan menunggu terlalu lama dan itu tidak baik.

"Jandi, apakah kau yakin sudah membawa semua keperluan kita?" Tanyamu.

"Iya, aku yakin sudah membawa semuanya. Kita sudah memeriksa ulang sebelum berangkat kan?"

"Iya, kau benar. Semoga cuacanya mendukung ya. Aku sedikit khawatir."

"Tenang saja, kita hanya perlu memperhatikan Jungkook dan Taehyung. Seperti kata Jinwoo sunbae."

BTS Staff Aid, Noona (Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang