BORN NAME
Yudha Ardiansyah
NICK NAME
Yudha
PLACE AND DATE OF BIRTH
Jakarta, 25 Februari 2000
SIGN
Pisces
STATUS
Mahasiswa Semester 5 Jurusan Teknik Elektro, Fakultas Teknik
FAMILY
Father
Rizky Samudera, 49 tahun, PNS
Mother
Dewi Pratiwi, 47 tahun, ibu rumah tangga
Siblings
Adik laki-laki (SMA)
HEIGHT
175 cm
WEIGHT
78 kg
RELATIONSHIPS
Pernah pacaran sekali saat SMA
HAIR COLOR
Hitam
EYE COLOR
Cokelat tua
FAVORITE THINGS
Food
Apa pun yang dimasak Bunda
Color
Biru dongker
TV Show
Katakan Putus (sebelum tahu acara itu setting-an)
Movie
Semua karya Ernest Prakasa, Mission Impossible
Animal
Ayam brahma
Drink
Kopi
Game
FIFA, Nobodies (game ponsel), futsal
Album
-
Song
Semua lagu The Script dan Fiersa Basari
Celebrity Crush
-
Quote
"Strong people stand up for themselves, but stronger people stand up for others."
Person
Bunda
PHOBIA
-
HOBBY
Main futsal
MOTTO
"Hargai kedua orangtuamu karena mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google."
FUN FACTS
- Setiap kali makan ayam selalu ingin menangis karena ingat ayam brahma peliharaannya, Raja, tapi tidak bisa berhenti makan karena daging ayam enak.
- Agak receh, tapi kalau sudah serius akan serius banget, terutama seriusin cewek.
- Semua bajunya berwarna biru dongker.
- Sangat kecewa saat Devan bilang bahwa acara Katakan Putus adalah setting-an.
- Cuma pacaran selama dua minggu karena kata mantannya dia kurang peka dan tidak romantis. Pembelaan Yudha: memangnya siapa yang tanya sudah makan atau belum setiap hari, setiap minggu minta jalan ke mal padahal uang jajan masih minta orangtua, dan teleponan 26 jam meskipun besok ada ujian?
- Lebih suka cewek mandiri yang tidak perlu diingatkan makan, diucapkan selamat pagi setiap bangun tidur, dan ngambek hanya karena Yudha lebih memilih mengantar Bunda ke pasar daripada mengantarnya ke mal.
- Sangat aktif mengikuti kegiatan sosial.
Silakan tanya-tanya ke Yudha, ya! Mau tahu apa lagi, nih, tentang dia?
Nanti semua karakter bakal dikumpulin bareng, lho, buat wawancara! Jadi pastiin kamu ikutan nanya dan enggak kelewatan keseruannya!
KAMU SEDANG MEMBACA
[CAMPUS COUPLE] Hanifah Khairunnisa - Senior from Hell
RomanceNoura Tsabita menginginkan kehidupan normal di dunia perkuliahan, tetapi gagal mewujudkannya karena kehadiran teman masa kecil yang dia benci, Devan Putra Pratama, yang merupakan senior kejam saat OSPEK dan tidak segan-segan menyiksanya.