🐺 Wolf 🐾

245 42 213
                                    

⚠WARNING⚠
Harap tidak membaca cerita ini sambil makan, minum, maskeran, atau kegiatan lain yang bisa rusak karena TERTAWA!

****

Yeoone masih menunggui Yan An dengan tidak mengubah posisinya setelah menampar pipi Yan An hingga memerah. Tidak ada percakapan yang terjadi diantara keduanya hingga mata tajam Yan An menangkap bayangan liontin perak yang menggantung di choker hitam yang dikenakan Yeoone. Ya, liontin dengan ukiran tulisan Yeo1.

"Yeoone-ah?"

"Hmmm?"

"Apa kau tahu kenapa namamu begitu? Yeo1 tampak seperti sebuah nama kode," kata Yan An.

Yeoone menyentuh liontin itu, menggenggamnya sembari menunduk.

"Iya, itu memang nama kode. Angka satu karena aku yang pertama," jawabnya.

"Maksudmu? Jadi ada Yeo2, Yeo3, Yeo4 begitu?"

"Iya, tapi hanya sampai tiga. Ceritanya panjang. Tuan mau mendengarnya?"

Yan An mengendikkan bahunya. "Kenapa tidak? Supaya adil juga. Aku yakin Nona Kang sudah menceritakan kisahku padamu juga, kan?"

Yeoone mengangguk.

"Pertama yang harus kau tahu. Sebenarnya aku ini bukan anjing, tapi serigala."

"Hah?"

"Kedua, kenapa aku pakai nama kode, karena aku hanyalah sebuah produk rekayasa genetika yang lahir dari lab. Yang sebenarnya.. Sebuah produk gagal."

🐾🐾🐾


*flash back on*

Sembilan belas tahun yang lalu...

Perlu kuingatkan sebelumnya, mereka semua yang ada di dalam cerita ini hidup di alam semesta yang berbeda dengan kita. Selain hybrid, hidup juga macam-macam makhluk mitologi lain yang hidup berdampingan dengan manusia. Namun, sangat disayangkan, beberapa dari mereka harus dinyatakan punah karena ulah makhluk serakah bernama manusia.

Dari beberapa jenis yang punah, werewofl hanyalah salah satunya. Mereka dimusnahkan karena dianggap suatu ancaman bagi kehidupan manusia. Namun, seorang dokter ahli genetika mencoba 'membuat' makhluk yang mungkin bisa setidaknya mirip werewolf hasil rekayasa. Hal itu dikarenakan ia melihat alam menjadi tidak seimbang sejak beberapa spesies unik punah. Dan dokter itu adalah seorang pria dengan wajah dan kepribadian yang manis, Yeo Changgu.

Changgu merekayasa sel telur milik seekor serigala dengan mengganti beberapa segmen DNA nya dengan DNA manusia, yang ia ambil dari tubuhnya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Changgu merekayasa sel telur milik seekor serigala dengan mengganti beberapa segmen DNA nya dengan DNA manusia, yang ia ambil dari tubuhnya sendiri. Mungkin ini sebuah dosa, karena ia seperti membuahi hewan meski tanpa penetrasi. Namun dokter itu tetap melakukannya.

"Kau sudah tidak waras, Changgu-ya! Beberapa waktu yang lalu kau mengencani laki-laki, lalu sekarang apa? Mengawini serigala?"

"Iya, aku memang sudah gila."

I Wuff You [Pentagon GS : YanOne]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang