BAGIAN 45

2.2K 267 48
                                    

SELAMAT MEMBACA
.
.
.
.
.

Hari ini Kai membawa Krystal dan Taeoh kembali ke Seoul setelah perdebatan panjang dengan Krystal yang keras kepala. Jessica tidak ikut kembali ke Seoul karena katanya sudah terlanjur nyaman berada di Jeju.

"Hati-hati kalian." Jessica memeluk Taeoh dan menciumnya. "Jagoan onty, hati-hati disana ya." Taeoh memangguk lalu mencium pipi Jessica dan segera berlari menghampiri Kai. Kini Jessic beralih ke adiknya. "Jaga baik-baik dirimu."

Krystal memeluk kakaknya itu sembari mengangguk. "eonni juga." Jessica melepaskan pelukannya dan menatap adiknya. "ikutti kata hatimu Klee." ucap Jessica, satu tangannya mengelus lembut pipi adiknya itu. "Bahagialah untuk eonni." Krystal mengangguk lalu memeluk kembali Jessica. "aku berangkat."

***

"Cucu halmoni!" seru Nyonya Kim yang langsung menghampiri Taeoh. "Ini halmoni taeoh sayang." Ucap Krystal menberitahu Taeoh yang tampak takut, namun setelah itu ia memeluk Nyonya Kim membuat Nyonya Kim tertawa bahagia.

"kalian masuklah, kita makan siang."
Ucap Nyonya Kim yang menggedong Taeoh lalu membawa cucunya itu untuk masuk ke dalam.

"lumah olmoni becar cekali." Ucap Taeoh membuat Nyonya Kim tertawa. "apa rumahmu tidak sebesar ini?" Taeoh menggeleng lucu membuat sang nenek tak tahan jika tak mencium pipi gembulnya.

"Kau mau rumah ini?" Taeoh mengangguk antusias. "oleh olmoni?"
"ya pasti ini milikmu." Taeoh langsung bersorak senang. "eomma ini lumah eoh cekalang." Krystal hanya tertawa melihat putranya yang meminta di turunkan agar bisa berlari. "hati hati Taeoh." namun bocah kecil itu sudah asyik dengan dunianya sendiri.

Nyonya Kim berganti memeluk Krystal. "terima kasih nak sudah kembali." Krystal hanya mengangguk tersenyum. "maafkan aku eommanie." Nyonya Kim mengangguk. "Mari kita makan."

***

Kai dan Krystal kini berada di mansion Kai berdua saja karena Nyonya Kim masih ingin bermain dengan cucunya itu jadilah Taeoh disana dan bocah kecil itu tampak senang.

Krystal memasuki mansion itu, tidak ada yang berupa, ia tersenyum kala melihat Kepala Choi yang berdiri menyambutnya, gadis itu memeluk wanita parubaya itu yang sangat dia rindukan. "kebun krisan anda sangat indah." ucap Kepala Choi membuat Krystal tersenyum.

"Itu karena kau yang merawatnya bu, terimakasih." Kepala Choi tersenyum dan merasa lega Krystal kembali.

Krystal memasuki kamarnya dengan Kai, masih sama seperti terakhir kalinya dia pergi, Krystal melihat Kai yang duduk di kursi balkon, gadis itu segera menghampirinya.

"sedang apa?" Kai menoleh lalu tersenyum, ia menarik Krystal untuk duduk bersamanya dan menyandarkan kepala Krystal ke dada pria itu. "Aku senang aku memilikimu lagi."

"Aku belum menjadi milikmu tuan Kim." sahut Krystal membuat Kai mendengus. "secepatnya kau akan menjadi milikku lagi."

"Kau kira aku menerimamu?"

"Yakk!! Untuk apa kalau begitu kau ikut ke sini?!" Ucap Kai yang penuh emosi membuat Krystal menahan tawanya. "Untuk apalagi jika untuk mencari papa Taeoh yang lebih baik dan kaya." goda Krystal membuat Kai melebarkan matanya.

"Yakk!! Jangan harap ada yang bisa mengganti posisiku menjadi papa Taeoh, dia anakku!"

"Chanyeol oppa menggantikanmu selama dua tahun Kai." Kai mendengus kasar. "dia memang brengsek, menipuku selama dua tahun." omel Kai membuat Krystal tertawa.

"Klee."

"hmm."

"jangan menikah dengan yang lain, harus denganku!" Krystal mengenyitkan dahinya.

"percaya diri sekali kau tuan Kim."

"Yakk Krystal!!"

Krystal tertawa keras melihat kelakuan kekanakan Kai membuat Kai yang mendengar tawa lepas Krystal ikut tersenyum walau tengah kesal.

***

Jennie meneguk minumannya lagi, di sampingnya Taemin hanya memperhatikan gadis itu yang tampak kacau. "Aku akan buat perhitungan padamu Kai." gumam Jennie penuh emosi.

Dirinya tak percaya dia sudah kehilangan Kai dan kini gadis itu harus benar-benar sendirian. "Taemin ayo kita jalankan rencananya." Taemin tersenyum miring sebelum meneguk minumannya.

.

Dering telepon menganggu Kai yang tengah terlelap, pria itu berusaha menggapai ponselnya yang berada di nakas, ia melihat siapa menelponnya malam-malam begini dan eommanya terpampang di layar.

Kai mengangkat teleponnya, suara cemas eomma langsung membuat Kai terduduk dan itu mengejutkan Krystal yang tidur di sampingnya. "APA TAEOH HILANG?!"

***
Holla guyss hehe.. 😁
Udah berapa bulan nggak ketemu nih kita wkwk..
Maafkan aku ya✌

Pasti udah banyak yang lupa sama cerita ini, maapin baim ya 😁

Udah tinggal beberapa part lagi cerita ini selesai.
Terima kasih buat kalian yang udah memiliki kesabaran yang bener2 daebak menunggu ceritaku hehe... Luv u ❤❤😘

Jangan lupa like n komen
Kritik dan saran silakan apalagi perihal ending mau gimana, klu ada saran langsung cuss komen ya!

See you,
Stay healthy guyss

THE DEALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang