SELAMAT MEMBACA
.
.
.
.
.Dua tahun kemudian...
Semenjak Krystal dan Kai sudah resmi bercerai mereka tidak pernah bertemu lagi, Kai bahkan tidak tahu bagaimana anaknya karena Krystal yang menghilang tanpa jejak lagi. Kai berusaha menjalani hidupnya sesuai permintaan Krystal namun semua beda, Kai hanya pria dengan perasaan yang mati.
Saat ini pria itu duduk sembari mendengus, wajahnya dingin dan datar menatap malas ke Jennie yang menunjukkan kesekian gaun pengantinnya, dia hanya mengangguk saja membuat Jennie mendengus kesal, Pria itu sangat pasif di persiapan pernikahan mereka.
Ya, Jennie dan Kai akan melangsungkan pernikahannya setelah satu tahun perceraiannya dengan Krystal, entahlah apa yang membuat Kai mau melakukannya, ia hanya ingin membuktikan pada Krystal yang entah dimana bahwa dia bisa hidup tanpa gadis itu padahal perasaannya saja sudah mati.
Pernikahan mereka hanya tinggal terhitung 2 minggu lagi, Jennie sangat tidak sabar untuk itu namun berbeda dengan Kai, pria itu tampak tidak bersemangat bisa di lihat dari pria itu yang tidak pernah ikut campur dalam persiapan pernikahannya.
Kai yang diam sembari memainkan ponselnya menunggu Jennie yang lagi-lagi mencoba gaunnya mendadak tegap dengan mata melebar membaca pesan yang di kirim Chanyeol yang semenjak dia dan Krystal bercerai laki-laki itu dekat dengannya karena mereka yang menjadi kolega bisnis.
From Chanyeol :
Krystal ada di korea tepatnya di pulau Jeju, kau ingin tahu bukan, aku beritahu aku kasihan padamu.
Pria itu masih terdiam menatap pesannya namun seketika mematikan ponselnya dan segera mendongak ketika Jennie memanggilnya. "Ada apa?" tanya Jennie yang sudah berjalan menghampiri Kai.
"Kau sudah selesai?" Jennie mengangguk. "Aku ambil gaun yang pertama." Kai mendengus jika begitu kenapa harus membuang waktu, dasar wanita, Kai bangkit dari duduknya. "kau bisa pulang sendiri kan? Aku ada urusan mendadak."
"urusan apa Kai?"
"Bisnis."
Tanpa menunggu jawaban Jennie, pria itu segera pergi meninggalkan butik dan pergi ke perusahaan Chanyeol, dia harus mendapatkan yang lebih dari ini, demi Tuhan Jeju juga luas.
Tak banyak yang tahu selama setahun ini Kai mencari keberadaan Krystal karena gadis itu yang hilang tanpa jejak setelah pertemuan terakhir mereka, surat putusan perceraiannya saja hanya di kirimkan tanpa alamat pengirim dan hanya nama gadis itu, Krystal seperti hilang di telan bumi.
Kini Kai sangat lega jika benar gadis itu masih ada di sini walaupun di Jeju, dia bahkan sudah mencari Krystal ke Amerika tempat di mana eonninya di rawat namun nihil, jessica sudah kembali ke Korea tepat dua bulan mereka berpisah.
Setelah tiba di perusahaan milik Chanyeol tersebut, Kai langsung menaikki lift menuju lantai dimana ruangan pemuda itu berada dan tanpa permisi ia langsung membuka pintu ruangan Chanyeol membuat sang pemilik langsung mendongak.
"kau sungguh tidak punya sopan santun mr.Kim."
"cepat jelaskan dengan lengkap!" suruh Kai yang langsung mendudukan dirinya di sofa membuat Chanyeol mendengus dan agak merasa menyesal meberitahu pria itu. "tentang apa?" Chanyeol bangkit dan menghampiri Kai lalu duduk di hadapan pria yang menatapnya tidak sabar.
"Krystal bodoh." Chanyeol mendengus benar kali ini dia sangat menyesal memberitahu Kai. "dia di jeju selesai." ucap Chanyeol membuat Kai menatapnya tajam. "Kau mau ku habisi Park Chanyeol?!" sungut Kai.
"hanya itu yang aku tahu Kai, lagi pula kau punya anak buah banyak kenapa tidak kau cari saja, dasar tidak ada usahanya." Ucap Chanyeol membuat Kai mendengus, pria itu lalu mengambil ponselnya dan segera menghubungi tangan kanannya.
"Cari Krystal Jung di Jeju sekarang dan laporkan padaku malam ini!" perintah Kai yang langsung mematikan sambungannya membuat Chanyeol menggelengkan kepalanya.
"Jika di hitung anakmu saat ini sudah berusia dua tahun bukan?" Kai menghela nafasnya dan mengangguk. "Kau tahu jangan tanya." ucap sinis Kai bagaimana tidak jika ternyata Chanyeol yang menemani Krystal melahirkan dan Kai baru tahu faktanya setahun yang lalu.
"Ponakanku itu sangat tampan." Ucap Chanyeol. "Jelas anakku." sahut Kai membuat Chanyeol mendengus, dulu dia ingat kena bogeman pria di hadapannya ini karena tahu jika dia yang menyembunyikan Krystal dulu dan tanpa laki-laki itu tahu Chanyeol juga menyembunyikan Krystal sampai sekarang hanya saja kini dia merasa kasihan pada Kai lagi pula di sana Krystal walau tampak tegar, gadis itu selalu menonton Kai di tv jika ada berita soal pria itu.
Dan ya Krystal juga tahu jika Kai akan menikah dan Chanyeol tahu jika Krystal langsung menangis malamnya, belum lagi ponakannya yang memang mirip dengan Kai itu bertanya tentang Appanya terus dan ingin bertemu appanya itu membuat Chanyeol akhirnya memberitahu Kai dimana Krystal berada walau tidak semua, Chanyeol tidak mau Kai tidak berusaha dan begitu saja mudahnya menemukan Krystal.
Selama ini dialah yang menutup akses Kai mencari tentang Krystal, mengubah nama gadis itu di rumah sakit dan segalanya, kini dia akan membukanya sedikit, benar hanya sedikit agar Kai berjuang. Dalam hatu Chanyeol 'tidak semudah itu ferguso.' ketika Kai memerintahkan bawahannya tadi, Chanyeol sangat senang bermain dengan Kai.
Dan karena Krystallah Chanyeol mau bekerja sama dan jadi teman Kai ya walau Chanyeol akui itu tidak buruk, karena kekuasaan yang Kai punya.
***
"Jangan lari!" teriak Krystal namun belum selesai menutup mulutnya suara tangis terdengar membuat Krystal segera menghampiri bocah kecil yang menangis memeluk kaki kecilnya.
"Eomma." rengek bocah itu dengan suara cadelnya membuat Krystal gemas. "gwenchana, Taeoh anak yang kuat bukan? Sudah jangan menangis biar eomma yang mengobati eoh." Taeoh mengangguk lucu lalu merentangkan tangan kecilnya minta di gendong, Krystal tertawa lalu mengangkat putranya itu.
Karena Taeoh lah Krystal bisa kuat seperti sekarang semenjak ia berpisah dengan Kai, gadis itu kuat karena putranya yang entah mengapa sangat mirip Kai, apa itu yang membuat Krystal tetap kuat?
***
Kai turun dari pesawat dengan kacamat hitam yang menutup mata tajamnya, dia langsung masuk ke dalam mobil dan segera menuju resortnya. Kai akan beberapa hari disini mencari Krystal karena entah mengapa lagi-lagi mencari tahu tentang Krystal sulit dan kini Kai harus turun tangan langsung.
Kai membersihkan dirinya, ini tepat di kamar dimana Kai membawa Krystal membuat pria itu mengingat gadis itu kembali. Sesudah membersihkan dirinya, Kai langsung mengelilingi Jeju dari berjalan kaki di sekitar resort hingga pria itu naik motor mengelilingi jeju agar mudah.
Kai berhenti di sebuah kedai teh ketika sudah seharian ini ia mencari namun belum ada hasil, Kai juga menyuruh bawahannya namun sama saja nihil, Kai jadi berpikir Chanyeol menipunya namun pikirannya itu pudar ketika suara kecil dengan tangan menarik jaketnya membuat Kai menoleh.
"Appa?"
***
Holla...
Kemarin pada emosi ya wkwk..
Maafkan
Gimana pendapat kalian?
Semoga suka yaTenang si bapak tdk semudah itu balik sama si nyai kan harus berjuang.
Belum mau end kok guyss jadi masih ada harapan cerita ini bakal happy ending hehe..piss ✌🏻
Happy kok happy, tp happynya kyk gimana gatau, sesuai nggak sama ekspetasi kalian wkwk..
Moga sesuai sih ya
Canda..😂Maappin loh klu makin absurd ya
Jangan lupa like n komen
Kritik dan saran di persilakanSee you,
Stay safe and stay healthy all❤
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEAL
DiversosKrystal, harus terjebak dengan kesepakatan dengan sahabatnya yang membuat hidupnya 180° berubah, ia harus menjalani pernikahan kontrak dengan kekasih sahabatnya sendiri.