2. Masalah

41 13 3
                                    


Jangan Lupa Vote and Komen

       Jangan bosen baca ya readers

  Pagi ini Anin akan berangkat bersama kakak tersayang nya,setelah sang mama meninggal, kakaknya yang selalu memberinya semangat untuk bangkit.

"Pagii kakak ganteng" ucap Anin duduk di kursi meja makan.

"Pagi juga cerewet" jaeab Raffa.

Ya, RAFFASYA RENALD GABRILIANO sangkat pantas disebut seorang kakak, dia sangat tampan,kaum hawa pasti akan tergila gila padanya.

Umurnya tak jauh beda dengan sang Adik, Raffa kini sudah memasuki bangku kuliah. Dia juga mempunyai usaha Restorant peninggalan sang mama.

Raffa selalu posesif dengan adik cantiknya ini karena suatu hal. Dia hanya ingin melihat adiknya bahagia.

🌸🌸🌸

Setelah berpamitan pada Raffa, Anin turun dari mobil dan berjalan memasuki sekolahnya.

Namun,kali ini tampak berbeda. Anin merasa banyak sekali anak anak yang menatapnya sini dan juga mencibirnya.

"Itu kan cewek yang ada difoto sama Farga"

"Iya ganjen banget dia berani pulang sama Farga"

"Ehh itu kan kak Anin yang ada di foto kemarin, Cantik banget"

Anin hanya acuh mendengar para cibiran dari mulut mereka.

Dia melangkahkan kakinya dan menuju tempat duduk, di sana sudah ada Rissa dan Natha yang menatapnya intens.

"Kalian kenapa sih natap gue kayak gitu" tanya Anin sambil menaikan sebelah alisnya.

"JELASIN ADA HUBUNGAN APA LO SAMA KAK FARGA!!" ucap Rissa dan Natha bebarengan.

"Ck!! Gue nggak ada hubungan apa apa ya, males banget gue punya hubungan sama tu kulkas" jawabnya dengan memutar bola matanya malas.

"Yaudah jelasin foto itu" ucap Natha sambil menyodorkan handphone nya yang berisikan foto Anin dan Farga berboncengan kemarin.

"Sial" batinnya.

"Ya ya itu cu-cuma nganterin gue pulang doang" jawabnya entah mengapa sedikit gugup.

"Yakin lo nggak ada apa apa? Biasnaya orang benci itu jadi cinta tau" kata Rissa seraya memicingkan matanya.

"Bener nggak ada apa apa gue. Nggak lah gue nggak mau ya sama tu kulkas" sewot Anin.

Natha dan Rissa hanya menganggukan kepala.

🌸🌸🌸

Di tempat lain. Farga juga mendapat banyak pertanyaan dari sahabat gesrek nya ini. Gila memang.

"Lo sebenernya punya hubungan apa sih sama Anin" kata Kevin sambil menaikan sebelah alisnya.

"Iya ga, kok lo bisa pulang bareng sama bidadari" tanya Adit dengan gaya memikir.

Gavin hanya menggelengkan kepala,pertanda sudah tahu pasti Farga ada apa apa dengan adik kelasnya itu.

QUEEN ALGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang