Jangan lupa vote and komen
Typo pasti banyak sekali
Maaf ya...
Pagi ini Anin berangkat bersama Raffa. Saat turun dari mobil dan berjalan memasuki gerbang, pandangan Anin jatuh pada seorang gadis yang baru turun dari motor kekasihnya, Farga.
Entah mengapa hati Anin sakit melihat kekasihnya berdua dengan gadis lain.
Saat berjalan melewati mereka,Anin hanya pura pura tidak melihat. Padahal matanya sudah memerah menahan tangisnya.
Anin juga bingung, perasaan apa ini? Apakan dia cemburu?
Hey siapa juga yang tidak cemburu jika cowoknya jalan dengan gadis lain!!!Sebenarnya Farga melihat Anin dengan matanya yang me merah,namun Farga tidak bisa menyapa gadisnya itu untuk saat ini.
Flashback on
Pagi pagi sekali Klara sudah berada di ruang tamu keluarga Algi.
Tidak ada yang mengusirnya karena Klara merupakan anak kolega bisnis dari Algi group's.
"Ehh Rega aku berangkat bareng kamu ya" ucap Klara dengan bergelayut manja di lengan Farga.
"Gak!" Tegas Farga.
Namanya juga Klara,pasti dia akan mendapatkan apa yang dia mau.
"Om, om mau kan bujuk Rega biar mau berangkat sama aku? Kalau om gak mau aku bilang ke papi aku loh" ancam Klara.
Klara selalu menggunakan kekuasaan papi nya agar semua orang tunduk patuh padanya.
Keluarga Pradita merupakan keluarga terkaya ke tiga setelah keluarga Algi dan Gabrilian.
" Farga kamu harus berangkat bareng Klara!" Tegas Farhan.
"Ayah apaan sih!" Farga memandang dengan tatapan sinis.
Rita,bundanya Farga tidak bisa berbuat apa apa. Farga dan Farhan memiliki sifat yang mirip. Sama sama pemarah, keras kepala dan egois.
"Kalau kamu nggak mau berangkat bareng Klara, ayah bisa pastikan gadis itu akan celaka" bisik Farhan kepada sang putra.
Farga mengepalkan tangannya menahan amarahnya.
'kalau bukan karena Anin gue nggak Sudi berangkat bareng dia' batin Farga masih dengan sorot kebencian dan berlalu meninggalkan ruang tamu menuju mobil.
Flashback of
***
Sedari tadi Anin hanya diam. Siapa gadis tadi pagi itu? Pikirnya.
Sampai jam pulang pun Farga sama sekali tidak menyapa nya. Ada apa dengan Farga sebenarnya?
Anin merasa dipermainkan oleh Farga. Mungkin sekarang Anin juga mempunyai rasa.
Saat sedang melamun ponsel nya tiba tiba berdering
Ting!
Anin segera mengeceknya siapa tau penting atau lebih tepatnya berharap bahwa Farga yang memberi pesan kepadanya.
Dan benar saja!
Kulkas
MaafAnin mengernyit heran. Buat apa? Pikirnya.
AninGbrl
Buat?Kulkas
Di sklh
Read
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN ALGI
RomanceSudah menjadi hukum alam bahwa setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Gadis cantik nan selalu ceria harus mengalami masa sulit yang entah tiba-tiba datang mengguncang. Seakan pasrah dengan takdir, dia menjalankan sepenuh hati tanpa khawatir kar...