19. Akhirnya

15 7 0
                                    


Jangan lupa vote and komen

Happy reading guys

Maaf kalau sedikit,banyak tugas

Anin dalam kondisi yang sangat buruk. Kabar itu membuat Farga sangat marah.

Farga berjalan kearah gedung tua yang sudah berada Klara dan lelaki itu.

Farga menggebrak pintunya keras. Hingga orang yang berada didalamnya terlonjak kaget.

Dan kalian tahu siapa lelaki itu? Ya dia Rendi. Dan sampai sekarang Rendi dan Klara masih memiliki hubungan.

Karena menahan amarah sejak tadi,tanpa aba aba Farga memukuli Rendi dengan sangat brutal, Gavin,Kevin,dan Adit tidak bisa menghentikan kemarahan Farga.

Bughh

Bughh

Bughh

Hingga akhirnya Rendi tergeletak pingsan.

Dengan emosi yang masih menggebu, Farga beralih menatap Klara dengan tatapan siap membunuh. Jika Klara bukan seorang wanita,maka Farga pastikan Klara akan meninggal saat ini juga.

Farga berjalan mendekati Klara yang menunduk ketakutan. Tanpa aba aba Farga menarik rambut Klara hingga sang empu menjerit tak tertahan.

"Akhh.. sa-kit" ucap Klara.

Farga tak peduli, gadisnya lebih sakit daripada ini. Dengan sangat kasar Farga mendorong Klara hingga terjatuh dan menangis.

Farga kembali mendekat dan sedikit berjongkok.

"Lo sentuh dia sekali lagi? Hanya akan tersisa nama Lo nanti." Bisik Farga kepada Klara.

Dengan kondisi Rendi yang pingsan dan Klara yang menangis. Farga beserta para sahabatnya meninggalkan gedung tua itu.

***
Semua orang yang menunggu Anin berada diluar ruangan dikarenakan kondisi gadis itu sangat buruk dan perlu penanganan yang intensif.

Hanya dari kaca kecil didekat pintu mereka bisa melihat Anin. Dan soal Lian, dia bahkan tidak peduli dengan putrinya itu.

Hanya Kartika dan Mesya yang datang. Semua orang disitu terlihat menahan tangis memandang gadis yang biasanya tersenyum cantik kini tengah berjuang.

Selain kondisi fisik,bisa saja mental Anin terganggu,kata dokter Ana kemarin.

Raffa mengacak rambutnya frustasi. Harus bagaimana lagi dia sekarang.

***

Berhari hari sudah Anin masih dalam kondisi yang sama,bisa dikatakan dia sedang koma.

Setiap berangkat dan pulang sekolah,Farga pasti menyempatkan diri untuk berkunjung melihat gadis itu.

Semangat Farga hilang,jiwanya hilang. Farga kembali menjadi Farga yang dulu,dingin dan datar tanpa senyum tipis atau bicara apapun.

Namun ketika menjenguk Anin,Farga akan berganti sifat menjadi lembut,menatapnya dengan tatapan sendu,tersenyum kecil dan berbicara.

Bahkan bundanya bingung dengan sifat Farga,Anin memang membawa pengaruh besar bagi anaknya.

Farhan membantu Raffa untuk membayar semua biaya pengobatan Anin. Farhan juga tak habis pikir dengan kelakuan Klara,gadis yang selama ini dia anggap baik.

Farhan juga sudah merencanakan akan melaporkan perusahaan Pradita yang berdiri diatas narkoba seperti yang Farga katakan dan Pradita yang melakukan korupsi seperti yang Farhan lihat waktu itu.

Farhan juga berusaha menghubungi Lian yang malah pergi keluar negeri. Papa ga ada akhlak emang!

***

Farga beserta Farhan sedang berada di kantor polisi untuk memberikan kesaksian terhadap tindakan Klara dan juga Pradita.

Mereka segera menuju pengadilan setelah dari kantor polisi tadi. Karena Farhan yang seorang pengacara,bisa dengan mudah dia memecahkan masalah.

Farhan mengeluarkan semua bukti yang dia dan Farga dapatkan untuk memberatkan Klara juga Pradita.

Dengan santainya Farhan menjelaskan atas tindakan tindakan yang mereka lakukan.

"Saya disini sebagai pengacara dari pihak korban, Syakira Anindita Gabriliano ingin mengajukan bukti atas tindakan saudari Klara Ayudia Pradita. Dan saya sebagai pihak pelapor atas dugaan korupsi dan juga pengedaran narkoba oleh perusahaan Pradita." Ucap Farhan santai.

Sedangkan Pradita dan Klara memakai baju tersangka dengan menunduk malu. Bagaimana tidak, perusahaan terbesar ke tiga ternyata berdiri karena menjadi bandar narkoba.

Banyak media yang merekam proses persidangan itu hingga hakim ketuk palu memvonis keduanya dalam penjara.

Semua yang hadir bernafas lega,setidaknya Klara mendapatkan hukuman. walaupun Farga sebenarnya tidak ikhlas jika hanya hukuman penjara yang Klara dapatkan.

Segini dulu yaa

Lagi ga bisa mikir😩

See you....

Jangan lupa tinggalkan jejak

QUEEN ALGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang