ALANA ATHANIUS GERYON ALATRA
Gadis berparas sangat cantik bagaikan malaikat. dia dikaruniai mata biru yang sangat indah yang membuat siapa saja terpesona dengan ciptaan satu ini.Selain memiliki paras yang sangat cantik dia memiliki sifat sangat dingin tak tersentuh,kejam dan penuh dengan mystery.
Alana terlahir dari keluarga yang sangat kaya raya dan bergelimang harta,Alana typical orang yang sangat tertutup dengan orang lain,maka dari itu dia memiliki banyak rahasia dalam hidupnya yang sangat sulit di pecah kan orang lain.
Keluarga ALATRA terkenal dengan kekayaan yang dimilikinya,kekayaan yang tidak pernah habis.GERYON ALATRA,siapa yang tidak mengenal pria ini dia seorang pengusaha yang sangat sukses.dia bahkan di kenal oleh seluruh orang di penjuru dunia ini.
Malaikat cantik bernetra biru indah dengan berjuta mystery..dia adalah ALANA ATHANIUS GERYON ALATRA.
❄️❄️❄️
ARTHUR ZEUS AVRAM FEODORE
Arthur merupakan putra tunggal dari keluarga FEODORE,keluarga ini juga terkenal karena kekayaan yang dimiliki mereka,dan Arthur adalah sang pewaris tahta dari kekayaan keluarganya.Arthur memiliki paras yang sangat tampan dan sempurna bagaikan dewa yunani dia juga dikaruniai mata indah berwarna biru terang,sorot mata yang tajam dan mengintimidasi dan tak lupa aura yang sangat pekat dari dalam dirinya membuatnya persis seperti seorang raja.
Arthur merupakan seorang pemimpin dari gengster besar yang sangat ditakuti di seluruh sekolah dan penjuru negri ini.
Arthur dikenal dengan sosok pemimpin yang sangat tampan,kuat,adil dan bijaksana,gengster ini dikenal karena ke brutalan dan kekjamannya dalam berkelahi,dan juga anggotanya yang kuat dan tak terkalahkan...gengster itu bernama ARGION.
Sang pemimpin yang sangat tampan dengan sejuta pesona dan aura pekat yang dimilikinya..membuat siapa saja tunduk padanya...dia adalah ARTHUR ZEUS AVRAM FEODORE.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEADER (END)
Teen Fiction⚠️DON'T COPY MY STORY!!⚠️ #mafiaseries Gadis yang terlahir memiliki paras yang sangat sangat cantik bagaikan sesosok malaikat.serta memiliki netra biru yang sangat indah.dia terlahir dari keluarga yang sangat kaya raya...gadis itu memiliki sifat yan...