Cemburu

12 0 0
                                    

Ka mark
caaa
berangkat bareng yaaaa

Ini nggak tau ka Mark kerasukan atau gimana tiba-tiba dia ngajak berangkat sekolah bareng padahal kan rumah aku sama dia nggak searah.

Cahaya
gausa ka

Ka mark
gaada penolakan.
gue disuruh bang yuta karna dia gabisa nganter lo

Ini mas Yuta juga apa-apaan sih, padahal aku udah bilang kalau berangkat bareng Jeno, mau marah juga gimana.

Cahaya
gue bareng tmn ka

Ka mark
tolak

Dih??!

Ka Mark ini masih pagi jangan bikin aku kesel dong!

Aku cepat-cepat turun kebawah buat nunggu Jeno tapi yang buat aku makin kesel saat dengar suara ketukan pintu dan pas aku buka ternyata ka Mark. Dia senyum lalu masuk gitu aja kerumah aku cuma diam sambil ikutin dia dari belakang.

"Nih sarapan dulu, gue beliin bubur." ucapnya, dia ambil mangkuk dan nyerahin ke aku.

"Gasuka sarapan." kataku, aku ambil hape buat chat Jeno.

Ka Mark berdecak, "Makan. Sarapan itu penting tau!"

Ya, bodo amat. Aku kacangin aja dia.

Cahaya
jenooooo

Ka Mark natap aku sambil nyilangin tangan didepan dada, "Apa?" ku tanya lah.

"Makan, Ca." aku ngegeleng.

"Atau mau gue suapin?" aku melirik dia sinis, udah males banget asli.

Ka Mark nuangin bubur itu ke mangkuk, pas dia udah ancang-ancang mau nyuapin langsung ku tolak. "Ka gue gasuka dipaksa, ngerti gak?" dia akhirnya pasrah terus makan bubur itu. Bagus.

Ini juga Jeno kemana sih, lama banget.

Jeno
sorry ca
gbsa jemput, motor gue ban nya bocor
ini aja gue brg jisung

Pengen banget ngomong kasar rasanya tapi ku tahan.

Cahaya
yauda

Jeno
sorry
bsk kita jalan ya, jgn marah
tiati berangkat nya

Cahaya
yaa

"Chat sama siapa? Gaboleh tau diemin cogan gini."

"Kepo banget." jawabku.

Aku ambil tas terus pake sepatu, ka Mark lagi nyuci mangkuk yang tadi dia pake sambil nunggu dia aku periksa ulang tasku takut ada yang ketinggal.

"Udah, yuk." ajaknya.

Sebenarnya bete banget, aku maunya Jeno bukan ka Mark. Mas Yuta juga kenapa nyuruh ka Mark buat kesini sih. Aku kunci pintu terus ekorin ka Mark jalan ke motornya.

Ku pikir motornya sama seperti Jeno, ternyata dia pake motor matic. Dia ngasih helm ke aku, "Gausah make helm gapapa kan?" tanyaku, masih ingat kan aku nggak suka pake helm?

Ka Mark senyum terus ngangguk aku naik ke motor nya terus dia langsung jalanin motornya. Diperjalanan dia terus ngomong hal yang menurut ku nggak penting, aku juga nggak tau harus respon apa.

"Gue sengaja tau bawa motor ini, biar lo gak kesusahan naiknya." ucapnya.

"Iya." ku jawab seadanya.

Sampai disekolah ...., aku mau mati.

Jeno dan Jisung ada di parkiran dan mereka lihat aku bareng ka Mark, demi apapun aku nggak tau harus apa.

Aku turun dari motor, "Makasih." ucapku pelan karena Jeno ada disampingku, aku tau dia masih lihat kearahku.

"Nanti pulang bareng juga. Gak ada penolakan." kata ka Mark, sialan.

"Oi Jen, Sung."

Ini ka Mark kenapa harus sapa Jeno sama Jisung sih...

Aku lirik Jeno, dia cuma senyum tipis. Aku nggak enak sama dia.

"Iya, ka." ini Jisung yang jawab.

Aku mau pergi dari sini tapi kaki ku kayak nggak bisa diajak kompromi, susah digerakin.

"Gue duluan ya. Ayo Ca gue anter sampe kelas."

Aku geleng, "Gak usah." jawabku.

"Caca bareng sama gue aja, kita sekelas." Jeno rangkul aku, aku lirik dia dan mukanya kesel gitu.

Ka Mark narik tanganku, "Biar gue aja." katanya.

Aku mendadak pusing, aku paksa supaya tanganku lepas dari ka Mark tapi aku juga nggak nerima ajakan Jeno aku pergi kekelas sendiri, tapi dugaan ku salah.

"Gue temenin." ka Mark jalan disampingku.

Pas istirahat cuma aku sama Jeno dikelas, dia lagi main game sedangkan aku makan bekel, aku samperin dia sambil bawa bekel ku. "Jen," dia nggak jawab.

"Makan bareng ya." kataku, dia belum jawab juga.

Aku berhenti makan terus natap Jeno, dia akhirnya matiin hape terus natap aku juga tapi nggak lama dia berdiri aku langsung tahan dia.

"Gue mau kekantin." katanya.

Aku biarin dia pergi, aku bingung mau ngomong apa. Aku jadi nggak mood makan, ku tutup bekel ku terus balik ke tempat duduk. Mela dateng bawa jajanan ditangan nya.

Jeno pasti kesel. Ah, semua karena ka Mark.

"Kenapa muka lo kusut gitu?"

Akhirnya aku cerita sama Mela semuanya. Terus dia ikutan bingung tapi akhirnya Mela bilang, "Wajar sih Jeno marah itu karena lo gak bilang kalo mau berangkat bareng ka Mark kan, tapi nanti juga baik sendiri. Tenang aja. Lagipula kalian gaada status kan?"

Aku lupa satu hal, aku dan Jeno nggak ada status apa-apa.


[asli maap bgt klo chapter ini ky maksa gt:']

F A L L I N GTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang