Malam ini aku memberanikan diri untuk bertanya ke Jeno, lewat chat. Aku menghela napas, asli ini deg-deg an padahal aku cuma mau nanya biar semua jelas.
Bismillah.
Cahaya
JenoAku langsung mematikan hapeku, aku makin deg-deg an takut chat ku nggak dibalas atau cuma di baca. Aku takut.
Ting!
Aku mengambil hapeku, mengintipnya pelan-pelan.
JENO BALAS!
Jeno
yDia gapernah sesingkat ini balas chat ku. Tenang, Ca, gaboleh kesal. Malam ini harus clear.
Cahaya
lo kenapa Jen?
lo ngejauhin gue?Jeno
perasaan lo doangCahaya
jen, plsJeno
apaan siCahaya
gue gatau salah gue apa sampe lo ngejauhin gue gini
maaf jenJeno
gue cemburuCahaya
ha?Incoming free call
Jeno"Lo ngerti cemburu gak sih?"
Aku diam. Bingung. Dia cemburu kenapa? Emang aku kenapa?
Duh.
"Cemburu kenapa?"
Aku bisa dengar helaan napas disebrang. Jeno terdiam lama, aku juga. Aku takut salah ngomong, nanti dia marah lagi.
"Lo pulang sama Jaemin. Boncengan nya deket banget lagi. Pake bercanda segala. Gue cemburu!"
Jen ....?
"A-apaan sih? Lo udah punya Nancy ya Jen gausah sok cemburu segala."
Aku kesal. Serius. Apa-apaan dia? Cemburu, katanya. Dia gak mikir perasaan Nancy?
"Gue sama Nancy cuma temen Ca! Lo ngerti gak sih? Cuma temen. Gak lebih."
Aku tertawa samar, lucu ya Jeno. Mana ada teman seperti itu.
"Temen-temen lo aja sampe tau tentang Nancy, itu yang disebut cuma temen?"
"Setiap gue buka hape selalu ada notif dari Nancy, Ca! Temen-temen gue gak sengaja baca. Mereka salah paham."
Aku masih nggak ngerti.
"Ada ya cuma temen tapi pulang bareng terus senderan gitu?"
"Ca, cuma temen."
Nadanya berubah pelan.
"Terus lo cemburu atas dasar apa Jen?"
"Lo jadi orang gausah pura-pura gak peka deh!"