Baik

13 0 0
                                    

Jenlov
lagi apa by

Sekarang hari minggu terus dirumah aku bosen nggak ngapa-ngapain mas Yuta lagi nyuci mobil sama motor dia, aku cuma rebahan sambil denger lagu, hehe.

Cahaya
rebahan
sambil denger lagu

Jenlov
idih wkwk
males bgt jd cewe

Kalian jangan salfok nama Jeno di hapeku, ya!

Cahaya
ya biarin

Jenlov
aku mau keluar main sm anak2 ke warkop
mau apa? buat ngemil

Dia baik banget 'kan? Padahal ngemil terus bisa buat gendut, apa jangan-jangan dia mau aku gendut, ya.

Cahaya
gk
nnt gendut

Jenlov
dih apaan si lebay
gendut juga aku ttp sayang

Apa nggak meleleh aku bacanya, rip hati ini ya tuhan.

Cahaya
dih ya biarin
sirik

Jenlov
seblak mau?

Cahaya
MAU
:(

Jenlov
giliran seblak ga nolak kamu
nnt aku main dulu sebentar ya dirumah

Cahaya
iya
seblak yg di depan komplek ya jen
aku suka yg disitu, enak bgt

Jenlov
iya sayang
tunggu ya aku otw

Cahaya
tiati!!
jgn ngebut2

Jenlov
pasti🖤

Aku ubah posisi jadi nggak rebahan lagi aku kebawah mau liat mas Yuta nggak enak dikamar terus sekalian nunggu Jeno, chat dari dia ku baca aja. Mas Yuta liat aku terus senyum-senyum sambil nge kode aku buat nyamperin dia, "Putri tidur udah bangun, ya." sindirnya, dih apa kali dia.

Aku mendengus ku pukul tangannya yang lagi megang ember yang dia pake buat nyuci mobil sama motor dia ketawa nyaring. Receh banget 'kan.

"Mas laper, mau buat mie ah. Lo mau gak?" abis itu mas Yuta jalan kedapur.

Mas Yuta emang labil, kadang pake 'aku kamu' kadang kalo dia lagi keceplosan make 'gue lo' nggak masalah sih cuma agak aneh aja denger mas Yuta kayak gitu ke aku.

"Males makan mie, ah." jawabku terus duduk disofa sambil nonton tv.

"Tumben nonton tv." katanya.

"Jangan ditinggal lah kompor!" ucapku kesel.

"Sambil nunggu mendidih, Ca. Apaan sih panik banget. Lebay." katanya terus cubit pipi aku. "Ko makin gembul nih pipi?"

Kan, males.

"Yaudah aku mau diet."

Mas Yuta masang muka panik, "Eh jangan atuh, nanti kalo sakit gue yang repot." aku lirik dia sinis. "Jeno mana? Udah lama gak kesini," lanjutnya.

"Nanti mau kesini." ku jawab.

"Udah jadian sama Jeno, ya?"

Aku ngangguk, "Udah." terus lirik mas Yuta dari ekor mata.

Mas Yuta nyengir nggak jelas, "Alhamdulillah, ada yang bantuin mas jagain kamu."

Tuh, kan labil.

"Emang aku anak kecil apa harus dijagain?"

Mas Yuta ketawa pelan, "iya, biar gak kabur."

"Dih!"

Mas Yuta balik ke dapur buat ngelanjutin masak mie nya, aku liat hape takut Jeno nge chat tapi yang aku dapet malah chat dari,

ka Mark
haii ca
dirumah gak? jalan yuk
abis dari gereja biar sekalian

Aku misuh-misuh, sumpah aku bingung harus gimana ngadepin ka Mark.

Cahaya
males

ka Mark
ya makanya ayo jalan
biar ga males dirumah

Cahaya
males jalan
gausa maksa gue gasuka

ka Mark
okey..

Cahaya
ya
Read

Lega aku ka Mark cuma baca aja. Maaf, ya, tapi ka Mark senyebelin itu tau dia nggak mau berenti buat deketin aku padahal dari awal dia izin buat deketin aku juga nggak pernah aku kasih lampu hijau.

"Asli, Ca enak banget ini." mas Yuta dateng sambil bawa semangkok mie kuah penuh pake telor sama cabe rawit.

"Gak pengen, mas."

Mas Yuta duduk disampingku sambil ngaduk mie nya.

"Assalamualaikum!"

Eh suara dari pintu aku langsung lari buat buka pintu, dan ..., Jeno dia pake kaos putih polos sama celana training warna hitam dia juga pake topi.

Jangan dibayangin, nanti kalian suka sama Jeno.

Dia senyum terus nunjukin seblak ditangannya, "Spesial buat kamu, dianter pake cinta plus kasih sayang dari orang ganteng." aku pukul dia abis garing banget.

"Ayo masuk," Jeno ngangguk.

"Mas Yuta," Jeno nyapa mas Yuta, yang disapa cuma manggut-manggut aja keasikan makan mie.

"Tunggu bentar aku ambilin kamu minum dulu."

Aku jalan ke dapur buat naro seblak ke mangkok terus ambil dua kaleng soda buat aku sama Jeno.

"Loh, mas gak diambilin?"

Aku nyengir. " Oh, lupa. Ambil sendiri aja lah,"

"Dih, yaudah mas ke atas aja ogah jadi nyamuk." katanya sebelum itu dia ke dapur dulu buat nyuci mangkok yang tadi dia pake.

"Ini level berapa?" kutanya, terus niup seblak karena masih panas.

"Tiga, gak boleh pedes-pedes nanti sakit perut."

Daripada Jeno bawel mending iya in aja deh, langsung ku makan seblak nya.

"Kamu mau?" aku tawarin.

"Aku gak suka seblak." jawab Jeno.

Setelah selesai makan aku sama Jeno nonton film terus cerita-cerita hal random. Jeno senderan dipundak aku, "Sayang," aku salah denger nggak sih?

Gak lama ku pukul tangan nya terus ngelirik dia sinis, Jeno cuma ketawa ngeliat pipiku udah kaya kepiting rebus.

[hai?]

F A L L I N GTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang