Aku pulang sama Jeno sebenernya aku ada kerkom sama Mela dirumahnya. Tapi Jeno bilang mending aku pulang dulu buat mandi sama ganti baju baru kerumah Mela, alesannya biar nggak keliatan kumel banget sialan emang.
"Ca, tau gak?"
"Apa?"
"Tau gak?"
Aku mendengus, "Tau apaan sih!" aku memukul bahunya dia tertawa.
"Yah gajadi deh kalo gatau."
"Tau ah!"
Ngeselin banget 'kan dia?
Lalu hening, aku sibuk nyimak grup chat kelasan.
X IPS 1
Haechan : kerkom bareng aja lah skuy
Jisung : dimana
Haechan : @nayeon open house kan
Sua : kasian ah nayeon
Yeri : tau lo item
Haechan : item gini banyak yg ngantri
Sua : /muntah
Haechan : sosoan, tar jg demen
Jaemin : samlikum mamank
Cahaya : salam yg bener
Jisung : diomelin emak
Cahaya : masi muda mmf
Jaemin : assalamualaikum sayang
Chenle : dsr buaya
Jaemin : dhlh ak salah trs:(
Yeri : jiji ah jae
Jaemin : ha? sayang?
"Goblok banget." aku ketawa, lihat kelakuan Jaemin di grup chat itu mood banget.
"Mulutnya!"
Aku senyum saat Jeno mengatur kaca spion nya agar bisa melihat mukaku, "Reflek," ucapku.
"Sibuk sama hape terus, ada apaan?"
"Ini Jaemin kocak banget di grup."
Jeno cuma ngangguk lalu nggak lama kami sampai dirumahku, Jeno merapihkan rambutku yang sedikit berantakan karena angin.
"Lain kali rambutnya kuncir," aku ngangguk.
Tangannya belum beres dengan rambutku, "Emang berantakan banget?" aku tanya, soalnya dia lama banget ngerapihinnya.
Jeno senyum, jangan ngebayangin ya kalian! Dia emang manis banget kalo senyum apalagi eye smilenya bikin gemes. Lalu tangannya beralih mencubit pipiku, aku mendengus lalu menarik tangannya agar lepas, "Sakit tau!" protesku.
"Cantik banget." gombal banget manusia ini.
"Mau sok gombal kayak Jaemin?" aku meledek.