Selesai makan, akhirnya mereka kembali ke camp. Baru saja Soodam membuka pintu kamar, ternyata ada seorang gadis yang sedang merapihkan kasur.
"Hai Dek, abis darimana?"
Sohye menyapa gadis tersebut yang katanya bernama Yiren."Hai Kak, aku abis nyari makan"
Balas Yiren sambil tersenyum. Namun, ekor matanya melihat seorang gadis jangkung yang berdiri di samping Sihyun.Sihyun yang menyadari hal itu langsung memperkenalkan Aisha kepada Yiren.
"Kenalin, ini namanya Aisha. Dia seumuran sama lu, Dek"
Aisha langsung mengulurkan tangannya ke arah Yiren. Lalu dibalas oleh Yiren.
"Eh iya, kalian pada mau tidur dimana?"
Celetuk Sohye agar suasananya tidak hening."Gw di pojok ya, deket chargeran"
Ucap Sihyun yang sudah meletakkan jaketnya."Gw di sebelah Sihyun"
Timpal Soodam yang sedang merapihkan bantal."Gw di pojok ya, deket tembok"
Ternyata Sohye sudah rebahan dari tadi.Tersisa dua tempat untuk Aisha dan Yiren. Mereka berdua saling menatap satu sama lain.
"Lu mau di tengah ga?"
Tanya Aisha dengan sopan."Emang kenapa?"
"Gw ga bisa kalau tidur di tengah-tengah, soalnya kaki gw panjang. Takut lasak"
"Yaudah deh, gw di tengah"
Final Yiren.Setelah berdebat kecil. Akhirnya mereka berlima tidur siang bersama.
Sihyun orang yang bangun pertama kali. Ia baru menyadari kalau jam sudah menunjukkan pukul 6 sore. Sihyun langsung membangunkan teman sekamarnya.
"Ayok bangun, udah mau magrib nih! Kalian pada ga sholat?"
Yiren dan Soodam langsung bangun pas denger suara teriakan Sihyun.
"Lagi ga sholat kak"
Jawab Yiren."Seriusan udah magrib? Gw belum mandi anjir"
Soodam langsung berlari menuju kamar mandi sambil mengambil handuk yang berada di tempat jemuran."Kebiasaan tuh anak, giliran mau magrib aja baru mandi"
"Kakak deket banget ya sama Kak Soodam?"
"Deket banget Ren, udah kayak perangko"
Aisha yang mendengar percakapan antara Yiren dan Sihyun langsung terbangun.
"Kak Soodam kenapa?"
"Biasa dek, jam segini baru mandi"
Jawab Sihyun sambil main hp."Sha, bangunin Kak Sohye"
Pinta Yiren.Aisha langsung menuruti perintah dari Yiren.
"Kak Sohye, bangun kak. Udah magrib nih"
Dalam hitungan detik, Sohye langsung bangkit dari tempat tidurnya, lalu ia keluar dari kamarnya.
"Mau kemana, Hye?"
Tanya Sihyun."Mau sholat, kalian ga sholat?"
"Aku juga mau sholat Kak, tungguin aku Kak"
Aisha langsung membuka kopernya. Lalu mengambil alat sholat."Kak Sihyun ga sholat"
Kali ini Yiren yang bertanya."Lagi M"
"Menstruasi?"
Tanya Yiren lagi."Lagi males maksudnya"
Sihyun menjawab sambil nyengir ga jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kampung Inggris
RandomAisha di paksa oleh ibu nya untuk belajar bahasa inggris di kampung inggris. Awalnya ia tidak mau, tetapi ibu nya tetap memaksa dia untuk pergi ke sana. Namun, ada banyak hal yang tak terduga disana. Start : 7 Juli 2020 End : 28 Juli 2020