22 Agustus 2019
Hari ini merupakan hari ulang tahunnya Hayoung yang ke-19 tahun. Semua orang tampak sibuk mendekorasi kamarnya Hayoung dengan balon dan pernak-pernik ulang tahun.
"Si Hayoung ga ngerasa apa, kalau kita semua lagi kacangin dia sejak morning class"
Hwang Hyunjin membuka suara."Hayoung tuh orangnya cuek bebek, jadi ga ngerasa kalau kita semua lagi kacangin dia"
Kata Hakmin yang lagi nyapu."Btw, Hayoung selesai kelas jam berapa?"
Tanya Felix."Jam set12 dia udah keluar kelas"
Jawab Kim Jisung."Bentar lagi dong"
Balas Hyunwoo panik.Semua orang yang ada di camp langsung bersiap-siap dengan posisinya.
"Kudu jaim guys"
Kata Jaemin dengan muka gantengnya."Cas, lu jangan bobrok ya"
Pinta Mark kepada Lucas."Siap pak bos"
Balas Lucas dengan pose hormat."Guys, Hayoung udah di depan gerbang nih"
Ucap Eric sambil mengatur napasnya. Soalnya, Eric mendapatkan tugas untuk menjaga pintu gerbang."Siap-siap dengan posisi guys"
Titah Taeseon yang sudah membawa kue ulang tahun buat Hayoung.3
2
1
"Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday, happy birthday, happy birthday to you"
Hayoung langsung menutup mulutnya sendiri sembari menahan air matanya. Ia terkejut ketika semua teman-temannya ikut merayakan hari ulang tahunnya.
"Thanks all"
"Make a wish, Young"
Seungmin menyuruh Hayoung untuk make a wish.Setelah make a wish, Hayoung langsung meniup lilinnya sampai padam.
"Yey! Akhirnya nambah tua"
Celetuk Renjun."Bacot lu bogel"
Balas Hayoung dengan muka datar."Aku tersindir nih"
Sahut Han Jisung."Udah-udah, jangan bertengkar, lebih baik kita semua makan-makan"
Jeno berusaha untuk melerai teman-temannya."Yuk lah kita makan"
Sahut Hwall.Akhirnya mereka semua memakan kue ulang tahun Hayoung. Bahkan Felix dengan isengnya menempelkan cream itu di wajahnya Hayoung.
"Felix anjing! Lengket tau!"
Teriak Hayoung kesal.Semua orang langsung tertawa ngakak ketika melihat adegan dimana, Hayoung mengejar Felix.
"Anjir, berasa nonton film India"
Celetuk Taeseon sembari tertawa ngakak."Woy! Tolongin gw dong!"
"Maaf Lix, tapi gw lebih suka adegan kayak gini"
Sahut Han Jisung."Dasar teman laknat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kampung Inggris
RandomAisha di paksa oleh ibu nya untuk belajar bahasa inggris di kampung inggris. Awalnya ia tidak mau, tetapi ibu nya tetap memaksa dia untuk pergi ke sana. Namun, ada banyak hal yang tak terduga disana. Start : 7 Juli 2020 End : 28 Juli 2020