Aisha sudah berada di warnet. Ia langsung memberikan flashdisk kepada penjaga warnet tersebut.
Hanya butuh waktu 2 menit untuk mencetak kartu. Setelah itu, Aisha langsung memberikan selembar uang berwarna merah.
"Ga ada uang pas aja?"
"Ga ada Pak"
"Besok aja deh bayarnya"
"Bentar ya Pak, saya cari uang pecahan dulu ya"
Aisha langsung keluar untuk mencari bantuan. Kebetulan saja ada 2 orang cowok yang sedang berjalan di depan Aisha. Lantas, Aisha langsung mendekati cowok tersebut.
"Mas, boleh tukar uang ga?"
"Uangnya berapa?"
"100k"
Orang tersebut langsung mengeluarkan isi dompetnya. Dan memberikan uang receh kepada Aisha.
"Coba di hitung dulu"
Aisha langsung menghitung uang recehan itu. Dan uangnya pas.
"Ini Mas uangnya"
Aisha langsung memberikan uang 100k kepada cowok tersebut."Makasih ya, Mas. Maaf ngerepotin"
"Gapapa kok"
Sahut temannya satu lagi.Setelah 2 cowok terus pergi meninggalkan dirinya. Aisha langsung bergumam dalam hatinya.
"Ganteng banget tuh cowok"
Aisha masih sibuk menatap 2 cowok itu dari jauh. Seketika ia langsung tersadar.
"Anjir, ngapain gw ngeliatin mereka terus. Gw kan belum bayar"
Aisha langsung berlari memasuki warnet tersebut. Dan langsung membayarnya.
Aisha yang baru sampai camp langsung terkejut ketika ia berpapasan dengan 3 cewek dingin. Ingin rasanya menyapa mereka, tetapi mukanya keliatan ga bersahabat dengan Aisha.
"Dingin banget sih mukanya"
Desis Aisha.Aisha langsung memasuki kamarnya. Lalu menceritakan semua kejadiannya kepada teman-temannya.
"Lu tadi ketemu sama 3 cewek yang mukanya jutek dan dingin itu?"
Yiren malah bertanya balik."Iya, sumpah ya, mukanya kenapa gitu banget sih"
"Mungkin bentukannya kayak gitu kali"
Celetuk Sihyun."Mereka di room berapa?"
Tanya Aisha."Kayaknya sih di room 3"
Sahut Sohye.Ketika mereka sibuk gibahin penghuni room 3. Tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pintu kamar mereka. Orang tersebut adalah Mia.
"Keluar dulu guys, disuruh bu Taeyeon"
Ujar Mia.Semua penghuni langsung keluar dari kamarnya. Lalu duduk di depan teras.
"Di room 1 ada berapa orang?"
Tanya Bu Taeyeon."Ada 4 orang bu"
Jawab seorang gadis berambut panjang berwarna coklat terang."Ada siapa aja? Sebutkan namanya"
"Doyeon, Arin, Onda dan Yeoreum"
Gadis tersebut adalah Doyeon."Lalu, room 2 ada siapa aja?"
Seorang gadis berambut blonde menjawab pertanyaannya Bu Taeyeon.
"Yeri, Yena, Yuqi, Yoojung"
Kali ini yang menjawab adalah Yeri."Next, room 3"
Gadis yang memiliki wajah jutek dan dingin menjawab.
"Nancy, Lia, Yujin"
Jawab Nancy dengan muka datar.Aisha yang melihat muka datarnya Nancy langsung menatap sinis kearah Nancy.
"Room 4 ada siapa aja?"
"Heejin, Mia, Nakyung"
Jawab Heejin dengan singkat."Room 5"
"Gowon, Xiyeon, Hyunjin"
Jawab seorang gadis berambut blonde, yaitu Gowon."Room 6 dan 7 sengaja saya kosongin. Lanjut ke room 8"
Tzuyu selaku yang paling tua langsung menjawab.
"Tzuyu, Mina, Yeji, Shuhua"
"Terakhir, room 9 ada siapa aja?"
"Sihyun, Soodam, Sohye, Aisha, Yiren"
Jawab Sihyun."Penghuni room 9 banyak juga ya"
Celetuk Bu Taeyeon."Salah satu diantara kalian ada yang mau pindah ga ke room 3?"
Lanjut Bu Taeyeon.Mereka berlima saling menatap satu sama lain.
"Enggak Bu, kita udah nyaman kayak gini"
Jawab Soodam dengan sopan.Bu Taeyeon hanya tersenyum saat mendengar jawaban dari Soodam.
"Oh iya, tutor kalian ada di belakang kalian lho..."
26 gadis cantik langsung membalikkan badannya, lalu menatap Seulgi dengan muka terkejut.
"Jadi, tutornya Kak Seulgi?"
Bisik Sohye."Plot twist banget ga sih?"
Desis Sihyun."Kaget sumpah"
Sahut Yiren pelan."Ga nyangka kalau dia ternyata tutornya kita"
Timpal Aisha."Gw kira dia sama kayak kita"
Balas Soodam yang duduk diantara Yiren dan Aisha.Seulgi hanya tersenyum.
"Oh iya, setelah ini jangan pada bubar dulu ya. Bu Taeyeon mau ngasih peraturan buat kita semua"
Peraturan untuk camp 8 :
1. Jangan pulang larut malam, maximal jam 23.002. Tidak boleh berisik
3. Kalau mau keluar malam, kudu izin
4. Dilarang membawa teman
5. WAJIB MENGGUNAKAN BAHASA INGGRIS
Setelah itu, tiba-tiba Bu Taeyeon bertanya lagi.
"Disini ada yang bisa melihat hantu? Atau anak indigo gitu?"
Semua gadis tersebut langsung terdiam. Tetapi, salah satu diantara mereka ada yang berbicara pelan. Namun masih terdengar oleh Sihyun saja.
"Disini banyak banget penunggunya"
Mereka muncul karena konflik :)
Ada yang penasaran?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kampung Inggris
RandomAisha di paksa oleh ibu nya untuk belajar bahasa inggris di kampung inggris. Awalnya ia tidak mau, tetapi ibu nya tetap memaksa dia untuk pergi ke sana. Namun, ada banyak hal yang tak terduga disana. Start : 7 Juli 2020 End : 28 Juli 2020