Aisha langsung mengambil jaket milik Daisy. Lalu ia lipat dengan rapih agar tidak berantakan.
Tiba-tiba Sihyun datang menghampiri Aisha, Yiren dan Sohye.
"Kalian bertiga mau makan ga?"
"Mau makan dimana?"
Tanya Sohye yang baru saja merapihkan alat sholatnya."Di Pare Corner"
Jawab Soodam yang sudah selesai dandan."Kak Soodam mau cari makan atau mau cari jodoh sih? Ngapain dandanannya kayak gitu?"
Protes Yiren, soalnya dia masih buluk banget."Cari makan sekalian cari jodoh"
"Inget pacar goblok!"
Sihyun menjitak kepalanya Soodam dengan sangat kencang. Sehingga menimbulkan bunyi yang bikin ngilu.
"Sakit goblok!"
"Jangan genit makanya! Inget Changbin!"
Yiren, Aisha dan Sohye hanya bisa melihat pertikaian mereka.
"Jadi makan ga nih? Ngapa jadi berantem sih!"
Walaupun Aisha termasuk maknae line di room ini, ia berani membentak Soodam dan Sihyun."Jadi terus lah"
Celetuk Soodam yang sudah siap untuk berangkat.Setelah perdebatan yang cukup panjang, akhirnya mereka pun pergi ke Pare Corner dengan berjalan kaki.
Namun, ditengah perjalanan. Kepala Sohye tiba-tiba pusing. Lalu ia izin kepada Aisha.
"Dek, kayaknya aku ga jadi ikut deh. Kepala aku tiba-tiba pusing banget"
"Mau aku anterin?"
"Gausah dek, aku bisa sendiri kok. Lagian ini belum terlalu jauh"
Akhirnya Sohye meninggalkan teman-temannya.
Soodam yang merasa janggal langsung bertanya kepada Yiren dan Aisha.
"Sohye kemana?"
"Dia izin ga ikut, soalnya kepala dia tiba-tiba pusing"
Jawab Aisha dengan sangat singkat."Gw takut dia kenapa-napa"
Sihyun langsung cemas saat mendengar jawaban dari Aisha."Kakak tenang aja, Kak Sohye ga akan nyasar kok"
Celetuk Yiren.Sekarang mereka berempat berada di Pare Corner. Soodam menyarankan kepada teman-temannya untuk duduk di luar saja. Soalnya di dalam sangat panas. Mungkin karena ada asap rokok.
"Kalian mau pesan apa?"
Tanya Soodam yang kebetulan saja ada buku menu yang ketinggalan di meja itu."Gw nasi goreng"
Ujar Sihyun."Gw juga Kak"
Kata Yiren."Gw spaghetti Kak"
Ujar Aisha."Ok, gw ke kasir dulu ya, sekalian bayar"
Soodam beranjak dari tempat duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kampung Inggris
RandomAisha di paksa oleh ibu nya untuk belajar bahasa inggris di kampung inggris. Awalnya ia tidak mau, tetapi ibu nya tetap memaksa dia untuk pergi ke sana. Namun, ada banyak hal yang tak terduga disana. Start : 7 Juli 2020 End : 28 Juli 2020