46

49 6 21
                                    

Disaat camp 18 tengah sibuk merayakan ulang tahunnya Hayoung. Maka, di camp 8 terjadi musibah yang cukup berat.

Mia ditemukan pingsan di depan teras. Semua orang yang berada di sana langsung panik.

"Guys, telepon Kak Seulgi. Bilang sama dia, Mia tiba-tiba pingsan"
Doyeon menyuruh teman-temannya untuk menelepon Seulgi, selaku tutor mereka.

"Iya Kak, gw lagi nelpon Kak Seulgi"
Jawab Xiyeon yang sedang berusaha untuk menelpon Seulgi.

Beberapa menit kemudian, barulah Seulgi mengangkat teleponnya Xiyeon. Lalu ia menceritakan kejadian ini kepada Seulgi.

"Gimana?"
Tanya Gowon kepada Xiyeon.

"Kak Seulgi otw kesini"

"Kayaknya Mia bakalan rawat inap di RS"
Celetuk Yeji ngasal.

"Tau darimana?"
Tanya Kim Hyunjin.

"Ngasal aja sih"

Seulgi yang baru saja datang langsung menghampiri mereka.

"Ayok bawa Mia ke RS"
Pinta Seulgi mutlak.

Akhirnya Nakyung dan Heejin membawa Mia ke rumah sakit terdekat. Sedangkan Seulgi sedang mengemas barang-barangnya Mia untuk dibawa ke rumah sakit.

"Kalian semua tetap stay disini aja ya"
Pinta Seulgi kepada yang lainnya.

"Iya Kak"

"Kalau ada apa-apa, langsung telepon Kakak ya"

"Iya Kak"









Hari ini merupakan hari terakhir mereka melakukan evening class. Jujur saja, rasanya sedikit berbeda daripada evening class sebelumnya.

"Besok kalian bakalan ujian ya?"
Tanya Sehun, selaku tutor camp 5.

"Iya Kak, besok kita semua ujian"
Jawab Doyeon kepada Sehun.

"Kalau gitu, evening class resmi berakhir"
Final Sehun.

Semua orang langsung kembali ke kamarnya masing-masing. Semuanya tengah sibuk belajar untuk mempersiapkan dirinya sendiri untuk menghadapi ujian besok.

"Eh iya, kita belum setoran vocab ya"
Yiren membuka suaranya.

"Lah iya, baru inget anjir"
Sahut Sohye.

"Trus kita kudu piye? Kak Seulgi kan lagi di rumah sakit"
Tanya Soodam.

"Gw denger-denger sih, Kak Seulgi bakalan balik hari ini. Tapi jam 23.00"
Balas Sihyun yang lagi membalas chat dari Nakyung.

"Masih ada waktu buat hapalan vocab berarti"
Sahut Aisha tiba-tiba.

Akhirnya mereka berlima langsung fokus untuk menghafalkan 50 vocabulary beserta artinya.







Hampir 30 menit Aisha fokus dengan kertas yang berisikan hafalan vocab. Tiba-tiba ponselnya berbunyi dengan cukup kencang.

"Kak Donghyun ngapain sih nge-chat gw? Ganggu aja deh"

"Balas aja sih, kali aja dia kangen sama lu"
Sahut Yiren sambil nyengir ga jelas.

"Yaudah deh"

Akhirnya Aisha mengikuti saran dari Yiren.

Setelah menjawab chat dari Donghyun, Aisha langsung mematikan ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah menjawab chat dari Donghyun, Aisha langsung mematikan ponselnya. Karena ia tidak ingin waktu belajarnya di ganggu sama orang lain.

Kampung InggrisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang