5

203 19 47
                                    

Aisha dan Yiren sedang mencari ATM di sekitar jalan brawijaya. Mereka berdua tampak sangat karena bisa quality time berdua. Selama di perjalanan, mereka berbincang-bincang mengenai kegiatan mereka pas masih sekolah.

Tanpa terasa, akhirnya mereka telah sampai.

Aisha dan Yiren langsung mengantri. Soalnya yang ingin mengambil uang sangat banyak.

10 menit kemudian giliran mereka yang masuk. Aisha dan Yiren memiliki kartu yang berbeda. Jadi mereka terpisah oleh tempat saja.

"Udah selesai?"
Yiren bertanya kepada Aisha.

"Udah, sekarang kita mau kemana?"

"Beli makanan di jalan yang kita lewatin tadi"

"Ok, sekalian gw mau beli sabun, odol gigi dan pembalut"
Ucap Aisha, soalnya ia baru ingat kalau persediaan sabun dan odolnya mulai menipis.




Mereka berdua telah tiba di rumah makan yang menjadi rekomendasi Yiren.

Yiren membantu Aisha membungkuskan makanannya.

Tiba-tiba terdengar bunyi dari hp mereka masing-masing.

"Kak Sihyun dan Kak Soodam nitip makanan juga nih"Aisha memberitahu Yiren

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak Sihyun dan Kak Soodam nitip makanan juga nih"
Aisha memberitahu Yiren.

"Yaudah, gw bungkusin dulu buat mereka"

Akhirnya Yiren membungkuskan makanan untuk dirinya, Aisha, Soodam dan Sihyun. Setelah itu mereka membayar makanan tersebut dengan uang pas.

"Abis ini ke warung dulu ya"
Ucap Aisha.

"Ok"






Aisha dan Yiren buru-buru ingin tiba ke kamarnya. Soalnya sekarang sudah hampir setengah 7 malam.

"Abis darimana aja kalian? Kok lama banget"

Sohye langsung mengintrogasi Yiren dan Aisha. Mereka berdua langsung terdiam beberapa saat.

"Abis ambil uang di ATM, trus beli makan dan sekalian mampir warung buat beli peralatan mandi"
Jawab Aisha dengan detail.

"Yaudah, sekarang kalian berdua mandi abis itu kita makan bareng"

"Ok Kak"






Makan malam hanya di temani nasi bungkus dan es teh manis. Namun hal ini sangat berarti bagi mereka berlima.

"Selesai makan, kita beres-beres dulu ya"
Ujar Sihyun yang sudah selesai makan dan merapihkan peralatan makannya.

Tersisa empat orang yang masih makan.

"Sha, tungguin gw ya. Sekalian mau ke kamar mandi"

"Iya Ren, gw tungguin kok"

Setelah semuanya sudah selesai makan. Akhirnya mereka berlima merapihkan kamar mereka. Abis itu mereka berempat melanjutkan kegiatan mereka yang sempat tertunda, yaitu quality time dengan pacarnya masing-masing.

Aisha yang jomblo cuman bisa meratapi nasibnya.

"Ya Allah, temen sekamar gw ngapa pada bucin semua sih"

"Makanya punya pacar"
Ledek Sohye.

Aisha yang sempat membaca nama kontak itu langsung tersenyum tipis.

"Jadi pacarnya Kak Sohye itu Jihoon"

"Kok kamu tau?"

"Keliatan tuh namanya"

"Ih... Kok di baca sih"

Sohye kesal, karena identitas pacarnya diketahui oleh Aisha.

Aisha senang. Karena mengetahui nama pacarnya Kak Sohye. Tinggal 1 orang yang Aisha belum tau. Yaitu Yiren.

"Ren, lagi nelpon siapa sih?"
Aisha berusaha menggoda Yiren.

"Kepo lo"

"Liat dong"

"Ga boleh, privasi tau"

Karena tingkat ke-kepoan Aisha makin meningkat, akhirnya ia melirik sedikit.

"Yes! Gw tau nama pacar lu"

"Emang siapa?"

"Soobin kan pacar lu"

"Tiang bangsat!"






Kampung InggrisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang