14 Agustus 2019
Setelah morning class. Terjadi keributan antara Kim Hyunjin - Heejin - Yujin.
Tidak ada satu pun diantara kita semua yang berani melerai mereka bertiga.
Untung saja Kak Seulgi sudah pergi ke rumah sakit untuk menjenguk Tzuyu. Jadi, mereka semua tidak terkena point.
Yiren yang melihat hal tersebut langsung ketakutan. Ia menyembunyikan tubuhnya dibelakang Aisha.
"Mereka kenapa bisa berantem sih?"
Tanya Yiren yang masih ketakutan."Gw juga ga tau nih, tiba-tiba aja gitu mereka berantem"
"Alah, palingan mereka berantem gara-gara cowok"
Celetuk Shuhua yang baru saja keluar dari kamarnya."Kok lu bisa tau, Sa?"
Tanya Aisha yang kepo."Soalnya mereka bertiga itu lagi rebutan cowok. Nama cowoknya itu Hwang Hyunjin"
Yujin yang mendengar hal tersebut langsung memarahi Shuhua.
"Eh bangsat! Lu kalau ga tau masalahnya mendingan diem aja deh!"
Ketus Yujin dengan penuh emosi."Tapi bener kan? Kita bertiga lagi berantem karena rebutan Hwang Hyunjin"
Sahut Kim Hyunjin."Kan yang rebutan Hwang Hyunjin kalian berdua! Lagian nih ya, gw ga suka kok sama dower! Gw sukanya sama yang lain! Yang jelas bukan Hwang Hyunjin!"
Timpal Yujin dengan penuh penekanan."Tapi tetap aja, lu ikutan terlibat dalam masalah ini!"
Ucap Heejin dengan santai."Kalian kalau mau rebutan Hwang Hyunjin jangan ajak gw lah! Gw kan ga tau masalahnya"
Yujin langsung pergi meninggalkan camp. Lia dan Nancy langsung berlari mengejar Yujin.
"Yujin! Tungguin kita!"
Teriak Nancy dengan suara khasnya."APA!"
"Kita butuh penjelasan dari lu"
Ucap Lia dengan tegas."Oke, gw bakalan jelasin ini semua ke kalian!"
Ujar Yujin dengan tegar.Akhirnya mereka bertiga memutuskan untuk berbicara di tempat yang sepi. Lebih tepatnya di taman.
"Sebenarnya tadi itu cuman salah paham aja kok. Gw itu sebenarnya ga ada rasa sama sekali dengan Hwang Hyunjin"
"Dimana letak salah pahamnya, Jin?"
Tanya Lia yang sangat kepo."Lu inget ga sih pas kemarin? Si Hyunjin kan tiba-tiba deketin gw. Trus dia kayak caper gitu sama gw, mau ga mau gw ladenin dia dong. Kalau gw cuekin yang ada dia makin caper sama gw"
Lia yang mendengarkan penjelasannya Yujin langsung menganggukkan kepalanya.
"Oh iya, gw baru inget. Kalau ga salah pas kelas listening ya?"
"That's right, Choi Jisu!"
"Anjir! Kok kalian ga cerita ke gw sih"
Gerutu Nancy kesal."Gimana mau cerita, lu aja bucinin Felix mulu"
Sarkas Lia sambil tersenyum tipis. Nancy yang melihat komuknya Lia langsung kesal dengan sendirinya."Oh iya, lanjutin lagi dong ceritanya. Gw makin kepo nih"
Ujar Nancy."Nah, gara-gara gw ladenin sih Hyunjin. Tiba-tiba Heejin dan Kim Hyunjin nyindir gw"
"Mereka nyindir lu pas kapan? Ga mungkin kan mereka berdua nyindir lu dikelas"
Tanya Lia."Kalau ga salah mereka nyindir gw pas selesai kelas listening. Soalnya kan pas selesai kelas listening lu langsung masuk ke kelas grammer, Li"
"Anjir, mereka beraninya nyindir lu pas lagi sendirian"
Sahut Nancy."Udah lah, biarin aja. Yang penting cinta gw buat Eric"
"Dasar Go bucin Yujin!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kampung Inggris
RandomAisha di paksa oleh ibu nya untuk belajar bahasa inggris di kampung inggris. Awalnya ia tidak mau, tetapi ibu nya tetap memaksa dia untuk pergi ke sana. Namun, ada banyak hal yang tak terduga disana. Start : 7 Juli 2020 End : 28 Juli 2020