Aisha langsung meletakkan tasnya ke kamar. Lalu langsung bergegas ke tempat jemuran untuk mengambil handuk serta pakaian dalamnya. Setelah semuanya sudah lengkap, Aisha langsung masuk ke kamar mandi.
Ketika ia membuka seluruh pakaiannya. Ia melihat bercak darah yang ada di dalamannya serta di celana jeansnya.
"Gila, gw kok bisa telat 4 hari ya"
Aisha langsung mencuci dalamannya serta celana jeansnya yang terkena noda darah. Selesai dengan urusan itu, ia langsung mandi dengan terburu-buru lalu memasukkan pakaian kotornya ke dalam kantong kresek.
"Kak, kalau mau laundry aku nitip ya. Ini pakaian kotornya"
Aisha meletakan kantong kreseknya di bawah lantai."Iya Dek, aku tadi barusan abis nge-chat tukang laundry nya"
Jawab Soodam.Aisha saat ini sedang menahan rasa sakit di perutnya. Ingin rasanya tidak mengikuti evening class.
"Dek, mau ikut cari makan ga?"
Tanya Soodam."Enggak Kak, aku lagi ga mood makan"
"Kok bisa? Kenapa?"
Tanya Yiren khawatir."Biasa Ren, hari pertama"
"Justru kalau hari pertama harus banyak-banyak makan Dek, biar makin ga sakit"
Sihyun memberikan nasihat kepada Aisha. Tetapi, Aisha tetap keras kepala."Aku biasanya kalau hari pertama ga akan makan sama sekali Kak. Sengaja kosongin perut Kak"
"Yaudah deh, tapi besok kamu harus makan ya, Sha"
Final Sohye.Sihyun, Soodam, Sohye dan Yiren langsung pergi meninggalkan Aisha yang sedang rebahan di atas kasur.
"Aisha, lagi ngapain?"
Tanya Gowon yang sedang berdiri didepan room 9."Lagi rebahan, Won. Kenapa kesini? Tumben banget"
"Mau cerita, boleh ga?"
"Boleh banget, emangnya mau cerita apa?"
"Tentang cowok sih"
Jawab Gowon sambil nyengir."Ada cowok yang lagi deketin lu?"
Aisha langsung merubah posisinya yang tadinya rebahan langsung duduk di atas kasur."Hehehe, iya nih Sha"
"Siapa namanya?"
"Kim Seungmin"
Sepertinya nama itu tidak asing di telinganya Aisha. Kayaknya Aisha pernah sekelas dengan orang yang namanya Kim Seungmin.
"Yang ini bukan orangnya?"
Gowon menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.
"Iya, itu orangnya. Ganteng kan?"
Akhirnya, mereka berdua pun melakukan pergibahan yang sangat hakiki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kampung Inggris
RandomAisha di paksa oleh ibu nya untuk belajar bahasa inggris di kampung inggris. Awalnya ia tidak mau, tetapi ibu nya tetap memaksa dia untuk pergi ke sana. Namun, ada banyak hal yang tak terduga disana. Start : 7 Juli 2020 End : 28 Juli 2020