23

88 13 60
                                    

Jam hampir menunjukkan pukul 22.00. Yeji baru saja tiba di depan gerbang.

"Sung, makasih ya udah nemenin gw seharian ini"

"Iya Ji, sama-sama. Mendingan sekarang lu langsung masuk aja ya. Udah malem juga soalnya"

"Lu juga Sung, langsung balik ya. Jangan kemana-mana lagi"

"Yaudah kalau gitu, gw balik duluan ya. Good night Ji"

"Good night too, Sung"

Jisung langsung cabut dari tempat itu. Yeji hanya bisa melihat punggung Jisung dari belakang.

"Kok udah sepi aja sih, padahal masih jam 10 malam"
Ujar Yeji yang sudah memasuki area camp.

Secara tidak sengaja. Yeji berpapasan dengan Gowon. Hal tersebut membuat mood Yeji kembali hancur. Ia menatap Gowon dengan penuh kebencian serta amarah yang semakin memuncak.

Gowon yang melihat Yeji baru pulang lantas bertanya.

"Hai Yeji, abis darimana? Kok baru pulang jam segini?"
Tanya Gowon sembari tersenyum kearah Yeji. Tetapi Yeji tidak menjawab pertanyaan itu. Ia lebih memilih untuk diam.

Secara perlahan, Yeji mendekati Gowon. Lalu ia menjambak rambut Gowon dengan sangat kencang. Sehingga Gowon pun berteriak dengan sangat kencang dan nyaring.

"Akh... Tolong!"

Teriakan Gowon mengundang banyak orang untuk keluar dari kamarnya masing-masing.

"Yeji! Tolong lepasin"

Gowon berusaha untuk memberontak. Tetapi tenaga Yeji jauh lebih kuat daripada Gowon.

"Guys, bantuin gw untuk memisahkan mereka berdua"
Mina langsung turun tangan untuk memisahkan Gowon dengan Yeji.

Akhirnya Mina, Nancy, Nakyung dan Heejin berhasil memisahkan mereka berdua. Walaupun keadaan Gowon saat ini sangat berantakan. Banyak rambut rontok yang berjatuhan di atas tanah.

"Kalian berdua punya masalah apa sih?"
Tanya Nancy kepada Yeji dan Gowon.

"Coba aja lu tanya sama dia"
Gowon menunjuk Yeji.

"Dia sudah mengambil Seungmin dari gw!"
Bentak Yeji dengan penuh emosi.

"Emangnya kalian berdua udah pacaran?"
Mina bertanya kepada Yeji.

Yeji tidak bisa menjawab pertanyaan dari Mina. Karena hubungan Yeji dan Seungmin hanya sebatas FWB-an saja.

"Seungmin pernah bilang sama gw. Katanya, hubungan kalian berdua itu hanya sebatas teman saja"
Ujar Gowon tanpa ada sedikit pun kebohongan.

"Ga mungkin dia ngomong kayak gitu ke lu, Won!"
Tukas Yeji.

"Mendingan kalian berdua selesaikan masalah ini dengan Seungmin. Agar tidak terjadi miss communication"
Nakyung memberikan saran kepada Yeji dan Gowon.

Dalam hitungan detik, ada seseorang yang berbicara. Orang tersebut adalah Yoojung.

"Guys, lebih baik kita semua masuk kamar. Sebentar lagi Kak Seulgi bakalan pulang"
Sahut Yoojung.

"Hah? Seriusan? Bukannya malam ini Kak Seulgi jagain Kak Tzuyu ya?"
Tanya Lia kepada Yoojung.

"Enggak, justru Tzuyu bakalan pulang malam ini"

"Hah? Kak Tzuyu bakalan pulang malam ini? Emangnya dia udah sembuh?"
Kali ini yang bertanya adalah Mia.

"Udah, sekarang mereka otw kesini"

"Lu tau dari siapa kalau mereka bakalan pulang malam ini?"
Tanya Sohye.

"Tau dari Shuhua"

Akhirnya mereka semua kembali ke kamar mereka masing-masing.









Suasana room 9 saat ini sangat berisik dan gaduh. Mereka berlima sedang sibuk membicarakan hal tadi. Mereka tidak menyangka, kalau kejadian seperti ini kembali terulang lagi.

"Kemarin yang berantem Yujin - Heejin - Kim Hyunjin. Trus tadi pagi yang berantem Doyeon sama Yuqi dan sekarang yang berantem Gowon dengan Yeji. Sumpah ya, tempat ini kebanyakan drama anjir"
Ujar Soodam frustasi.

"Mereka semua berantem gara-gara rebutan cowok doang anjir. Emangnya di dunia ini cowoknya cuman ada mereka doang kali ya. Makanya mereka semua pada rebutan cowok"
Ucap Sohye yang lagi dengerin lagu.

"Gw aja yang jomblo santuy"
Sahut Aisha.

"Tapi yang deketin lu banyak anjir"
Ucap Sihyun sembari memukul kepala Aisha menggunakan buku tulis.

"Sakit bangsat!"

"Parah banget lu, Hyun. Kepala orang main lu pukul aja"
Celetuk Soodam.

"Lagian bocahnya songong banget dah"

Yiren yang melihat hal tersebut hanya tertawa saja.

"Mendingan sekarang kita tidur yuk, udah malam nih"
Ujar Yiren.

Tanpa mereka ketahui, bahwa ada seseorang yang mendengarkan percakapan mereka. Orang itu adalah Seulgi.

"Kalian berlima akan mendapatkan 1 point"
Seulgi tersenyum licik di balik pintu.






Kalian dukung siapa nih?

Seungmin x Gowon

Atau

Seungmin x Yeji

Kampung InggrisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang