Pada malam hari. Aisha sedang packing barang bawaannya untuk kembali ke Semarang. Sebenarnya ada sesuatu yang menahan Aisha buat kembali ke Semarang. Entahlah, mungkin cuman perasaannya Aisha saja.
"Barang bawaan lu cuman segitu aja, Dek?"
Tanya Sohye."Iya Kak"
"Besok lu berangkat ke stasiun sama siapa?"
"Sama Doyeon, Onda dan Yeri"
Jawab Aisha singkat."Mereka balik besok juga?"
"Iya Kak, lagian jadwal kereta kita cuman beda 1 jam"
"Lu dapat jadwal kereta jam berapa?"
"Kalau gw sih jam 2 siang kalau mereka jam 1 siang. Sekalian hemat ongkos juga sih"
Ketika Aisha sedang asik berbincang-bincang dengan Sohye. Tiba-tiba pintu kamar mereka terbuka dengan lebar. Diambang pintu, terdapat 3 orang manusia yang baru saja membeli makanan.
"Lama banget beli makanannya"
Seru Sohye."Ngantri cuy"
Sahut Yiren pelan."Eh guys, mau tau sesuatu ga?"
Sihyun mulai bergosip, guys."Apaan?"
Tanya Aisha tanpa menoleh ke arah Sihyun."Mia udah balik dari rumah sakit tau"
"Eh seriusan? Dia udah sembuh?"
Ujar Aisha terkejut."Kayaknya sih udah. Soalnya dia bilang pengen balik ke camp. Ga betah di sana soalnya"
Mereka terlalu asik bergosip hingga salah satu dari mereka kembali membuka suaranya.
"Gw pengen pisang bakar dah"
Ucap Soodam dengan sangat random."Gw juga pengen beli, tapi ada yang jual ga ya?"
Celetuk Aisha tiba-tiba."Coba cari di google maps, kali aja nemu"
Saran Yiren kepada Aisha.Akhirnya Aisha mengikuti saran dari Yiren.
Aisha membalas pesan tersebut sambil senyum-senyum ga jelas. Bahkan Yiren yang melihat hal tersebut langsung bergidik ngeri.
"Lu kenapa sih?"
Tanya Yiren kepada Aisha."Kepo amat"
"Biasa lah, lagi chatan sama gebetan"
Celetuk Sohye tiba-tiba."Apaan sih, sotoy amat"
Tukas Aisha."Ngaku aja sih, gapapa kali"
"Kak Sohye mendingan diem aja deh"
Setelah membalas pesan dari Taeseon. Ia mulai membalas pesan dari Gowon.
Aisha langsung keluar dari kamarnya sambil membawa uang.
"Mau kemana?"
Tanya Sihyun yang lagi telponan sama Juyeon."Mau nyari angin Kak"
Jawab Aisha singkat dan mendapatkan anggukkan dari Sihyun.Aisha langsung menutup pintu kamarnya lalu menghampiri Gowon.
"Kenapa Won?"
"Lu udah makan belum? Cari makan yuk"
Ajak Gowon kepada Aisha."Yuk lah, sekalian nyari pisang bakar"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kampung Inggris
RandomAisha di paksa oleh ibu nya untuk belajar bahasa inggris di kampung inggris. Awalnya ia tidak mau, tetapi ibu nya tetap memaksa dia untuk pergi ke sana. Namun, ada banyak hal yang tak terduga disana. Start : 7 Juli 2020 End : 28 Juli 2020