Tokoh

943 32 8
                                    

Hai temen-temen 😉 Namaku Im nayeon 😊 Aku berasal dari Korea tetapi Aku pindah ke Indonesia karena Ikut keluargaKu berkumpul ke Indonesia 😁 semua saudaraku asli indonesia hanya aku saja yang asli korea hehe 😥 Tapi beruntunglah aku dilahirkan anak yang paling baik sedunia, kaya raya, anak ramah, sopan-santun dan lainya 😘

Guys 😭 aku Sekolah Di SMA Jakarta selatan. Kedua orangtuaku adalah memiliki perusahaan diseluruh dunia. Di negara america, china, korea dan indonesia terdapat perusahaan keluargaku. Keluargaku terkenal sebagai keluarga terhormat dan paling kaya nomer 3 😣

SMA, kelas XIIips-1 ada banyak temen. Temen ku berada di bawah [maksudnya berada perkenalan dibawa nanti okeyy ]

Aku di sekolah itu terkenal anak cupu, kucilan dan jelek gitu. Aku pakek kaca mata bundar hitam dan menguncir rambutku jadi 2 kayak anak kecil.

Aku memang anak kaya tapi aku berusaha menyembunyikan kalau aku itu anak sederhana. Jadi aku bersabar saja dengan si golongan eunha gfriend dan blackpink lisa itu yang selalu membully ku. Masalahnya aku suka sama cowok tertampan di sekolah yaitu di geng BTS.

Sebenarnya aku pintar bela diri. Tapi aku belum waktunya untuk melawan si Gfriend dan blackpink.

Oh iya SMA Jakarta selatan itu terkenal banget. Dan itu tergolong anak-anak yang pinter dan berprestasi. Jadi gue termasuk dong dengan abang gue. Karena gue dan abang gue adalah paling berprestasi dan pintar.

Sekolah SMA jakarta selatan yang terkenal itu milik Kedua orangtua gue. Dan belum ada yang tahu kalau pak kepala sekolah itu papa gue. Jadi sampai semenjak kelas 12 belum ada yang tahu hehe.

Bahas abang gue, gue punya 2 abang. Im taehyung dan Im suga yoongi. Mereka berdua itu sangat menyebalkan, masak gue minta tolong sebentar aja gak mau. Gak pernah ngalah.

Gue dan 2 abang gue itu pura-pura gak saling kenal saat disekolah meskipun di hadapan geng-nya. Geng nya itu namanya BTS. Dan disana salah satu cowok ada yang gue suka wkwkw dan gue juga pura-pura gak akrab sama suga, taehyung dan geng-nya.

Gue anak Geng Twice 😊

Kita chaeyoung dan tzuyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kita chaeyoung dan tzuyu.
Anak pinter dan kaya raya. Geng TWICE.

Kita saudara 👹 kita sering berantem kalau disekolah tapi langsung cepet baikan karena si momo chaleng galak itu 😇 bisa damaiin kita lagi.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BTV corp 🔪 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang